HIBURAN

Senin, 25 Juli 2011 | 19:18 WIB

Drive & The Titans Kolaborasi Untuk 'Indonesia'

Ferry Noviandi
Drive & The Titans Kolaborasi Untuk 'Indonesia'

INILAH.COM, Jakarta - Sempat diisukan ribut gara-gara berebut Rizky, band Drive dan The Titans malah tambah harmonis. Dua band ini kerja sama membuat single Indonesia.

"Jadi gue melihatnya ini ending kemarin (The Titan dan Drive konflik karena Rizky). Gue pinjam Rizky, akhirnya kami bikin single bareng saja, deh," tutur Budi 'Drive' bersama Andhika 'The Titans' di sela-sela pembuatan video klip 'Indonesia' di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Lagu bertema kebangasaan berjudul Indonesia dipilih Drive dan The Titans. Ini lantaran berkaitan dengan momen Hari Kemerdekaan.

"Kemaren kami ada missed, ada salah paham saja. Gue marah sama manajemen Drive, biasanya Drive bilang mau pinjam Rizky. Kemarin itu langsung ke Rizky, gue kaget saat bangun tidur ada perlu juga sama Rizky. Dan gue sempat bete di BBM grup The Titans," ujar Andhika.

"Kami kerjasama untuk single saja, belum sampai bikin album bareng karena gila harus ngatur jadwalnya. Konsep video klipnya simple, kami ngeband pakai warna kostum merah dan hitam," timpal Budi.

Lagu Indonesia diciptakan Adi dan Digo 'Drive'. Ketika mendapatkan tawaran untuk duet, Andhika mewakili The Titans mengaku sangat tertarik.

"Gue senang banget ditawari Drive untuk kolaborasi bareng. Kami dari kemarin sempat tur bareng. Sebetulnya musik kami nyambung, kami buktikan di lagu ini," lanjut Andhika.

Lagu berjudul Indonesia dan bertema keindonesiaan bukan kali ini saja dikreasikan band asal Indonesia. Cokelat, Netral dan Powerslaves sebelumnya sudah membuat lagu dengan judul yang sama.

"Lagu nasionalisme band lain cuma satu band, kita dua band, nggak hanya satu kita bareng. Semoga momen ini dikenang bareng. Cokelat Bendera-nya selalu dibawa tiap 17-an. Kita ingin seperti itu," ujar Budi. [mor]

#drive #the titans
BERITA TERKAIT
(Bikin Bangga) G-Pluck Raih undangan Mengisi Beatleweek 2019
Ada-ada Saja, Nama Bayi Ini Terinspirasi Syahreino
Dahsyatnya Awards 2019 Libatkan Tangga Lagu Radio
The Founders Sukses Tutup Local Standup Day 2019
Ananda Sukarlan Konser Piano Tunggal Akhir Maret
(Warkop DKI Reborn 3) Perankan Dono, Aliando Sulit Ngomong Bahasa Jawa
(Warkop DKI Reborn 3) Berkat Kumis, Randy Nidji Dapat Peran Indro

ke atas