BOLA

Senin, 25 Juli 2011 | 20:15 WIB

Rijsbergen Optimistis Jungkalkan Turkmenistan

Arie Nugroho
Rijsbergen Optimistis Jungkalkan Turkmenistan
Wim Rijsbergen inilah.com/Ardhy Fernando

INILAH.COM, Jakarta - Pelatih kepala Timnas Indonesia Wim Rijsbergen optimistis akan meraih kemenangan saat berjumpa Turkmenistan di kualifikasi pra-Piala Dunia.

Indonesia memetik modal berharga di laga leg perdana kualifikasi pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan. Bertandang ke Stadion Olimpiade Ashgabat, timnas berhasil menahan imbang Turkmenistan 1-1.

Dengan hasil tersebut, Indonesia hanya membutuhkan kemenangan tipis dengan selisih satu gol saat melakoni laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 Juli nanti.

Menanggapi hal itu, Rijsbergen optimistis mampu mencapai target tersebut. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Belanda itu meminta para pemainnya untuk tidak jumawa dengan hasil positif di markas Turkmenistan.

Kami akan berusaha mengincar kemenangan. Dengan hasil yang bagus di Turkmenistan, tentu saja kami mengincar kemenangan di laga nanti, ujarnya setelah memimpin latihan timnas hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para pemain tidak boleh lengah. Hasil imbang 1-1 belumlah aman. Para pemain Turkmenistan memiliki skill yang mampu merubah keadaan, tambahnya.

Rijsbergen juga memastikan pemain bertahan Muhammad Nasuha akan tampil bermain di laga nanti setelah sebelumnya diragukan karena cedera.

Nasuha kini sudah fit dan akan bermain di laga leg kedua nanti, tandasnya.

#rijsbergen #timnas #pssi
BERITA TERKAIT
Visi Rahim Soekasah Perbaiki PSSI dan Timnas
PSSI akan Siarkan Laga Timnas U-23 di Vietnam
Jokdri Belum Dipenjara Bikin Publik Jadi Apatis
Jokdri Belum Ditahan Kinerja Satgas Dipertanyakan
(Grup C Piala Presiden 2019) Diluar Dugaan PSM Kalah dari Kalteng Putra
Piala AFC U-23, Indra Sjafri Minta Bantuan Media
Indra Sjafri Belum Bisa Nilai Empat Pemain Baru

ke atas