BOLA

Senin, 25 Juli 2011 | 22:50 WIB

PSSI Agendakan Pertemuan FIFA, AFC, Klub Nasional

Arie Nugroho
PSSI Agendakan Pertemuan FIFA, AFC, Klub Nasional
Johar Arifin inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum PSSI terpilih Johar Arifin mengungkapkan akan ada pertemuan antara AFC, FIFA, dan seluruh klub nasional guna membahas format kompetisi musim depan.

Hal itu ditegaskannya saat memantau latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/7/2011) sore WIB.

Menurut Johar, pertemuan tersebut akan dihadiri oleh seluruh pemilik klub Indonesia Super Liga (ISL), Divisi (Utama, I, II dan III) serta Liga Primer Indonesia (LPI).

Kemarin konsultasi dengan AFC. AFC dan FIFA akan datang kesini untuk menjelaskan kompetisi yang mana yang sebenarnya. Jadi, ada banyak hal yang akan kita kerjakan, ungkapnya.

Diharapkan minggu pertama Agustus mereka sudah datang. Jadi AFC dan FIFA akan bertemu langsung dengan pihak klub. Jadi ISL, Divisi I, Divisi II, Divisi III, LPI.

Sebelumnya PSSI juga telah melakukan dialog dengan AFC mengenai format kompetisi musim depan, dari hasil pertemuan tersebut, PSSI mendapatkan pengarahan untuk memperbaiki kompetisi musim lalu dan juga penegasan mengenai status klub profesional dan amatir.

"Format kompetisinya masih akan kita bahas," tandasnya.

#pssi #johar #fifa
BERITA TERKAIT
Voter Kecam Gusti Randa Jabat Plt Ketum PSSI
Penunjukan Gusti Randa Jadi Plt Ketum PSSI Ilegal
Gusti Randa Gantikan Jokdri Sebagai Plt Ketum PSSI
Visi Rahim Soekasah Perbaiki PSSI dan Timnas
PSSI akan Siarkan Laga Timnas U-23 di Vietnam
Jokdri Belum Dipenjara Bikin Publik Jadi Apatis
Jokdri Belum Ditahan Kinerja Satgas Dipertanyakan

ke atas