NASIONAL

Selasa, 26 Juli 2011 | 00:03 WIB

Hiii... Kuntilanak Terfoto di Pabrik Gudang Garam

Hiii... Kuntilanak Terfoto di Pabrik Gudang Garam
beritajatim.com

INILAH.COM, Kediri - Sesosok hantu kuntilanak ikut terfoto bersama seorang karyawan PT Gudang Garam Tbk, Kediri.

Sosok menyeramkan itu tampak dalam foto bersama Rudi Hartono (35), salah seorang karyawan pabrik rokok itu di kamar mandi Unit V, bagian bahan produksi.

Sudjarko (45), saksi mata pengambil foto penampakan hantu kuntilanak itu mengaku, terkejut. Staf umum PT GG, asal Lingkungan Karangsono, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojojoro, Kota Kediri itu tidak menyangka ada sosok kuntilanak di foto teman kerjanya.

"Setelah foto yang ketiga, saya melihat ada sekilas cahaya berwarna merah melintas diatas kepala Rudi. Kemudian saya lihat hasil jepretan foto itu ada sesosok hantu kuntilanak tengah berdiri mengamati teman saya," kata Sudjarko seperti dikutip INILAH.COM dari beritajatim.com, Senin (25/7/2011).

Sudjarko mengambil foto Rudi dari sebuah kamera hand phone (HP) Sony Ericson temannya. Saat itu Rudi baru selesai mandi, sekitar pukul 17.15 WIB.

Rudi masih belum mengenakan baju. Pria asal Kelurahan Jeruk, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri itu meminta Sudjarko mengambil fotonya tubuhnya yang berotot.

Sosok hantu itu mengenakan pakaian serba putih dengan rambut terurai panjang. Wajahnya pucat, dan bola matanya tampak lebam. Pandangannya seperti melihat Rudi yang masih telanjang dada.[iaf/beritajatim]

#hantu perempuan #kuntilanak
BERITA TERKAIT
PAN: Tak Perlu Banyak Kartu Cukup e-KTP
PAN Minta Pemerintah Mampu Baut Skala Prioritas
BPN: Model Pembangunan Harus Seimbang
BPN: Dana Abadi Kebudayaan tak Perlu Diadakan
KPU Kirim Ulang Surat Suara Nyasar di Hong Kong
BPN Klaim Rumah Siap Kerja Lebih Baik
Jokowi: Pelabuhan Sibolga Berubah Signifikan

ke atas