BOLA

Sabtu, 30 Juli 2011 | 20:34 WIB

Belum Puas dengan Aguero, City Terus Buru Pemain

Boy Leonard Pasaribu
Belum Puas dengan Aguero, City Terus Buru Pemain
goal.com

INILAH.COM, Manchester - Meski senang telah mendapatkan Sergio Aguero, pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan bahwa timnya masih butuh dua pemain baru lagi.

City, yang mencoba menembus dominasi Manchester United, Chelsea dan Arsenal di tiga besar Liga Primer Inggris, mengaku masih butuh tambahan pemain untuk mewujudkannya.

Sergioa adalah penyerang yang berbeda, yang muda. Kami butuh pemain seperti dia dan dia bisa menciptakan perbedaan. Tetapi jika kami ingin berkompetisi melawan tim papan atas lainnya di Inggris ataupun di Liga Champions, kami akan membutuhkan beberapa pemain lagi, ungkapnya, seperti dinukil dari The Sun.

Kami tengah mengupayakannya. Kami butuh seseorang di tengah dan di sayap kanan. Satu gelandang dan satu winger, bebernya.

Untuk mendapatkan Aguero saja, City sudah mengeluarkan dana sebesar 38 juta pound. Sedangkan untuk mendapatkan dua pemain lagi, The Citizens kemungkinan besar akan mengucurkan dana sekitar 40 juta pound.

Salah satu incaran mereka adalah gelandang Arsenal, Samir Nasri, yang dibandrol 23 juta pound.

Selain berburu pemain, Mancini juga menanti tawaran yang datang untuk Carlos Tevez. Sang penyerang sudah tak betah dengan gaya hidup Inggris. Saat ini, City menantikan tawaran dari Inter Milan.

Carlos akan tetap menjadi bagian penuh dari skaud. Dia akan kembali dari liburan pekan depan. Saya tak tahu apapun mengenai negosiasi dengan Inter, pungkasnya.

#mancini #aguero #man city
BERITA TERKAIT
Cedera bagian Wajah Witsel Absen Hingga Akhir 2019
Gattuso Bakal Latih Napoli, Ancelotti ke Arsenal?
(Sepakbola Putra SEA Games 2019) Komentar Pelatih Usai Indonesia Dikalahkan Vietnam
Juventus Tidak Sedang Krisis
(Sepakbola Putra SEA Games 2019) Kalah 0-3 dari Vietnam, Indonesia Gagal Emas
Barcelona Tak akan Lepas Pemain di Januari
(SEA Games 2019) Myanmar Raih Perunggu Cabor Sepakbola

kembali ke atas