BOLA

Sabtu, 30 Juli 2011 | 23:10 WIB

Gagal Dapat Montolivo, Milan Bidik Thiago Motta

Arie Nugroho
Gagal Dapat Montolivo, Milan Bidik Thiago Motta
Thiago Motta zimbio.com

INILAH.COM, Milan - Merasa frustrasi mendapatkan Riccardo Montolivo, AC Milan dikabarkan berniat membajak pemain seteru abadinya, Inter Milan, Thiago Motta.

Sang Juara Seri A musim ini memang dalam beberapa pekan belakangan gencar memburu Montolivo guna menjadi suksesor Andrea Pirlo yang memilih hijrah ke Juventus.

Akan tetapi menurut laporan Tuttosport, Rossoneri enggan membayar bandrol yang ditetapkan Fiorentina atas pemain bintangnya itu, yakni sebesar 12 juta euro (sekitar Rp146 miliar).

Kini, Milan dikabarkan mengalihkan buruannya kepada punggawa Inter Milan Thiago Motta yang juga gencar diisukan akan segera merapat ke Arsenal ataupun AS Roma.

Menurut pengakuan agen Motta, Dario Canovi, pekan lalu, kliennya menginginkan untuk terus berseragam Nerazzurri. Namun, media di Italia berpendapat sebaliknya.

Pemain berusia 28 tahun itu memang masih terikat kontrak hingga 2013. Namun, pelatih baru Inter Gian Piero Gasperini menyatakan dia tidak akan mendapatkan tempat di tim inti Inter. untuk itu, Motta kemungkinan besar akan berpikir untuk menyebrang ke Milan.

#motta #inter #milan
BERITA TERKAIT
(Jelang Inter Milan vs AS Roma) Lukaku: Headline Corriere Panaskan Isu Rasisme
Terakhir Kali Capolista Inter Raih Treble Winners
Conte: Inter Tak Bisa Santai Hadapi SPAL
Inter Bikin Seri A Musim Ini Lebih Menarik
Akhirnya Inter Bisa Clean Sheet (Lagi)
Inter Menang Meyakinkan di Kandang Torino
Derby Manchester, Ini Kata Pep Guardiola

kembali ke atas