NASIONAL

Minggu, 31 Juli 2011 | 01:08 WIB
(Pembunuhan Satu Keluarga di Bandung)

Polisi Kembangkan Penyidikan Telusuri Pelaku Lain

Ageng Rustandi
Polisi Kembangkan Penyidikan Telusuri Pelaku Lain
Ilustrasi

INILAH.COM, Bandung- Kepolisian Resort Bandung terus melakukan pengembangan terkait perampokan dan pembunuhan satu keluarga di Kampung Pengkolan RT 03/03, Desa Banjaran Wereng Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Pemeriksaan terhadap pelaku ADD masih terus dilakukan guna menelusuri apakah ada keterlibatan pihak lain selain ADD.

"Kita masih terus lakukan pengembangan. Karena untuk lakukan penetapan (tersangka) harus didukung alat bukti dan saksi," tandas Kapolres Bandung AKBP Sonny Sonjaya kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jalan Raya Soreang-Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/7/2011).

Hal itu menyusul dari pengakuan ADD, dirinya dibantu satu orang lainnya saat merampok dan membunuh H Apo (66), Hj Lilis (65), dan cucunya, Keisya (4). Untuk membuktikan pengakuan tersangka, polisi tengah melakukan penguatan bukti dan petunjuk untuk menyeret tersangka lainnya.

Sebelumnya, Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB atas kerja sama Polres Bandung, Resmob Polda Metro Jaya, Polrestabes Bandung, dan Ditreskrim Polda Jabar telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan di daerah Jati Raya, Tangerang Banten.

"Berdasarkan keterangan yang kami himpun dan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) lalu kami cocokkan dengan tersangka, ternyata klop. Dan di tersangka ada beberapa barang milik korban salah satunya HP korban," lanjut Sonny.(ndr)

#pembunuhan #satu keluarga
BERITA TERKAIT
Nenek 80 Tahun Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh
Sandiaga Uno Prihatin Kasus yang Menjerat Garuda
12 Warga Korban Longsor Banten Berhasil Dievakuasi
Difabilitas Punya Kesempatan Sama Bekerja di BUMN
Sarana Terpadu Utilitas Untuk Kepentingan Publik
Kekerasan Terhadap Perempuan di Bali Masih Tinggi
Ganjar-Pelajar Peringati Hari Antikorupsi Sedunia

kembali ke atas