BOLA

Minggu, 31 Juli 2011 | 01:10 WIB

Gol Torres Bawa Chelsea Injak Final Asia Trofi

Arie Nugroho
Gol Torres Bawa Chelsea Injak Final Asia Trofi
Fernando Torres zimbio.com

INILAH.COM, Hong Kong - Fernando Torres tampil gemilang. Berkat lesakkan satu golnya, The Blues melangkah ke babak final Asia Trofi di Hongkong.

Di semifinal, The Blues menundukkan Aston Villa dengan dua gol tanpa balas. Dua gol pasukan Andre Villas-Boas itu di pertandingan ini dilesakkan oleh Torres dan pemain muda Josh McEachran.

Baru 35 detik pertandingan berjalan, The Blues langsung membuka angka. Berawal dari sepakan keras Anelka yang mampu ditepis kiper Villa Shay Given. Bola muntah langsung disambar McEachran dan memberikan Chelsea keunggulan satu angka.

The Blues nyaris menambah keunggulannya di menit ke-15. Anelka sukses menjaringkan bola ke gawang sete;ah mengelabui Given. Akan tetapi, penyerang berkebangsaan Prancis itu telah terlebih dahulu terperangkap posisi offside.

Untuk menambah daya dobrak, Villas-Boas memasukkan Torres, Didier Drogba, dan Patrick van Aanholt. Pergantian tersebut langsung membawa dampak positif.

Florent Malouda melepaskan tendangan keras jarak kauh, bola muntah hasil sepakan kerasnya sukses dikonversi Torres yang berdiri tanpa penjagaan menjadi gol.

#chelsea #torres #villa
BERITA TERKAIT
Chelsea Targetkan Menang di Stamford Bridge
Lampard: Hasil Kurang Baik Bagi Chelsea
Chelsea Tumbang di Kandang Everton
Chelsea dan MU Raih Kemenangan
Solskjaer: MU Tak Pantas Menang
MU Masih Tanpa Pogba dan McTominay
Jorginho: Chelsea Kalah Bukan karena Kelelahan

kembali ke atas