BOLA

Minggu, 31 Juli 2011 | 02:10 WIB

Raul Gonzales Balik ke Spanyol?

Arie Nugroho
Raul Gonzales Balik ke Spanyol?
Raul Gonzales zimbio.com

INILAH.COM, Malaga - Penyerang gaek Raul Gonzales dikabarkan akan segera kembali ke Spanyol. Tetapi, dia tidak kembali ke Real Madrid, melankan akan menuju Malaga.

Menurut kabar yang dihimpun media Spanyol, Raul kemungkinan besar akan menyusul jejak Ruud van Nistelrooy yang telah terlebih dahulu bergabung ke Malaga seusai diboyong dari Hamburg.

Kabarnya, Raul sudah bertemu dengan pelatih Manuel Pellegrini mengenai kemungkinan untuk pindah.

Faktor Pellegrini yang pernah menangani Raul di Madrid tampaknya menjadi pertimbangan striker berusia 34 ini untuk kembali ke Spanyol. Apalagi di Malaga juga ada sahabat dekatnya, Fernando Hierro, yang kini menjabat sebagai direktur klub.

Mantan kapten Madrid ini pernah lama bermain bersama Raul di klub maupun timnas. Saat Hierro pensiun, ban kapten Madrid diserahkan kepada Raul.

Kontrak Raul di Schalke memang baru berakhir pada 2012. Namun dirinya sangat tertarik dengan tawaran dari Schalke. Kontrak yang disodorkan pun sangat menggiurkan.

Raul sesungguhnya juga diminati klub Rusia Anzhi Makhachkala dan Blackburn Rovers. Legenda Madrid ini masih menunjukkan kehebatannya di musim pertama bersama Schalke di Bundesliga Jerman.

#raul #schalke #malaga
BERITA TERKAIT
Juve Ingin Tutup Fase Grup UCL dengan Kemenangan
Banyak Pelajaran Dipetik Bagus di Garuda Select
Arema Sangat Kehilangan Hamka Hamzah
Lawan Zagreb, City Tanpa Tiga Pemain Pilar
Valverde: Ansu Fati Dilahirkan untuk Cetak Gol
Lampard Ingin Cari Pengganti Hazard di Januari
Lawan Brugge, Real Madrid Simpan Kekuatan

kembali ke atas