METROPOLITAN

Minggu, 31 Juli 2011 | 09:57 WIB

Duh, Penjual Bendera Sekap SPG Bau Kencur

Duh, Penjual Bendera Sekap SPG Bau Kencur
beritajatim.com

INILAH.COM, Sidoarjo - Melihat barang yang di jual oleh Atep Taryana, Nandar dan Dani (buron) warga Rt 1 RW 10 Desa Haruman Kecamatan Garut, Jabar, pasti orang akan sangat hormat.

Namun kalau melihat perbuatan ketiganya, pasti orang akan mencela. Kenapa? Tiga pemuda yang mengais rejeki di sekitar bundaran GOR Sidoarjo dengan jualan bendera Merah Putih dan aneka aksesoris untuk peringatan hari kemedekaan 17 Agustus itu, tega memperkosa, sebut saja, Bunga (16) SPG di Ramayana Sidoarjo.

Bunga asal Krian itu, diperkosa ketiganya di kos mereka di kawasan Banjarpoh Sidoarjo. Yang pertama kali melakukan pencabulan siswi sebuah sekolah di Krian itu adalah Dani yang kini buron.

Mulanya gadis yang baru dikenal dan lansung diajak main dan tidak dipulangkan sejak dua hari yang lalu itu. "Saya mau berontak tak kuasa, karena mereka bertiga," ujarnya Minggu (31/7/2011) dini hari usai melapor ke Polsek Kota Sidoarjo.

Peristiwa terbongkar, setelah Poniran (42) dan Kasmani (40) orang tua Bunga, kakak dan pamannya menjumpahi Bunga berkumpul di trotoar sekitar GOR tempat jualan bendera mereka bertiga.

Kasmani menandaskan, begitu menemukan anaknya yang tidak pulang selama dua hari di sekitar GOR sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (30/7/2011), dia dan suaminya sangat senang.

Namun begitu dapat cerita dari anaknya atas kasus yang baru dialaminya, lansung seperti disambar petir dalam siang hari. [beritajatim.com]

#perkosaan
BERITA TERKAIT
Aksi Cabul di Jalan Raya Gegerkan Warga Jatinegara
Bus Rombongan Posyandu Depok Terguling, 8 Tewas
Cabut Adipura! Pemkot Depok Abai dengan Kebersihan
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir

kembali ke atas