HIBURAN

Minggu, 31 Juli 2011 | 12:10 WIB

Vania Larissa Ingin Menyamai Celine Dion

Ferry Noviandi
Vania Larissa Ingin Menyamai Celine Dion
Vania Larissa inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Tak banyak penyanyi muda yang memang benar-benar bisa menyanyi. Vania jadi pembeda. Vania yang biasa menyanyikan lagu sariosa ini diprediksi bakal meraih sukses karena kemampuannya.

Sejak usia lima tahun, pemilik nama lengkap Vania Larissa ini sadar mempunyai bakat menyanyi. Didukung kedua orangtuanya, dara kelahiran 18 November 1995 ini lantas belajar menyanyi sariosa.

"Dari umur lima tahun sudah sadar punya suara bagus dan didukung orangtua. Sempat mogok karena sekolah, lalu di umur 11 aku belajar menyanyi lagi hingga sekarang," tutur Vania, saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Celin Dion adalah penyanyi yang menjadi idoal Vania. Dan dibeberapa kesempatan, pemilik tinggi badan 170 cm ini kerap menyanyikan lagu-lagu diva internasional tersebut.

"Sejak kecil aku memang menyukai lagu-lagu Celine. Itu buat aku belajar juga, karena vokalnya memang luar biasa," ujar Vania.

Nama Vania mulai dikenal ketika ia mengikuti acara pencarian bakat, Indonesia's Got Talent 2010 dan masuk final. Dengan kemampuan menyanyi sariosa, Vania kemudian mendapatkan banyak simpati dari para penggemarnya.

Lantas, label Sony Music mendapuknya untuk rekaman. Dan single Rahasia sebagai single perdana cewek kelahiran Pontianak-Kalimantan Barat ini.

"Soal serius, dari kecil aku memang serius ingin menjadi penyanyi. Sebenarnya ingin jadi penyanyi sariosa. Tapi karena di sini pasarnya lagu pop, jadi aku pilih nyanyi lagu pop dulu," sambung Vania.

Saat ini, selain sibuk mempromosikan lagu Rahasia, Vania juga masih aktif sebagai penyanyi gereja. "Dalam waktu dekat aku mau rilis album rohani. Kalau album pop, masih nunggu dari label," katanya.

#vania larissal
BERITA TERKAIT
Badai Tak Libatkan Sammy di Konser, Ini Alasannya
Indonesian Idol Junior Rilis Mimpiku Jadi Nyata
Jatiluhur Jazz Festival 2019, Jazz di Atas Waduk
Ivan Gunawan Dekatkan Diri ke Penggemar Via Games
Setialah Denganku, Ratu Meta Gandeng Andi Merpati
Rebecca Reijman Nekat Syuting Klip di Bantargebang
(Nightmare Side The Movie) Program Radio Horor Asal Bandung Diangkat ke Film

kembali ke atas