METROPOLITAN

Selasa, 02 Agustus 2011 | 14:53 WIB

Ibu Kandung Dibunuh Anaknya Pakai Kayu

Ibu Kandung Dibunuh Anaknya Pakai Kayu
nme.com

INILAH.COM, Deli Serdang - Pembunuhan ibu kandung kembali terjadi di pemukiman warga Gang Buntu Dusun 12 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Rosmiana Boru Sidahuruk (52) terkapar tak bernyawa di dapur setelah anaknya Hoddin Sipayung (28) mengantamkannya dengan kayu.

Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Hoddin menghabisi nyawa ibunya Selasa (2/8) sekira pukul 10.30 WIB. Berdasarkan keterangan Rinda, salah seorang tetangga korban, dirinya mengetahui adanya keributan dari dalam rumah keluarga Sipayung setelah adanya suara minta tolong.

Teriakan itu terlontar dari mulut adik perempuan Hoddin, yang saat itu tengah berada di rumah. Namun, saat Rinda melihat ke arah rumah korban, putra keempat dari keluarga Sipayung dan Rosmiana itu sudah berbalur darah sambil memegang kayu.

"Waktu itu dia melarang warga yang mendekat, kami takutlah. Langsung dia lari ke belakang rumah warga," kata Rinda, tadi siang.

Setelah Hoddin melarikan diri, warga baru berani masuk ke rumah keluarga Sipayung, dan mendapati ibu kandung Hoddin terkapar di depan pintu kamar mandi dengan bersimbah darah.

Keterangan lain juga diperoleh dari Erni, yang juga tetangga korban. Menurutnya, Hoddin memang kerap membuat kegaduhan di rumahnya, manakala orangtuanya tidak memberikan uang.

"Hoddin sering seperti itu, mamaknya kan jualan di depan rumah. Sedangkan bapaknya sopir. Jadi mamaknya yang dijadikannya sasaran kalau gilanya kambuh. Cuma, kalau kami tanya ada apa, nangboru itu cuma bilang biasalah, nggak ada apa-apa," katanya.

Hingga berita ini disampaikan, sejumlah aparat kepolisian sektor Percut Sei Tuan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman korban. [wol]

#pembunuhan
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas