BOLA

Selasa, 02 Agustus 2011 | 21:42 WIB

Cristian Gonzales Tertarik Perkuat Persebaya 1927

Boy Leonard Pasaribu
Cristian Gonzales Tertarik Perkuat Persebaya 1927
inilah.com/Dedy Mulyadi

INILAH.COM, Surabaya - Bomber timnas Indonesia Cristian Gonzales, yang tengah menikmati liburan di Surabaya, mengaku tertarik membela Persebaya 1927.

Nama besar Persebaya 1927 ternyata menjadi magnet tersendiri bagi striker utama Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Christian Gonzales. Pemain Persib ini menyatakan minat untuk bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso tersebut.

El Loco alias Si Gila, sapaan Gonzales ketika ditemui di salah satu mall di Surabaya, Selasa (2/8/2011) siang mengatakan, dirinya tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim kebanggan Bonek itu.

"Persebaya? Kenapa tidak. Rumah juga sudah ada," ucap Gonzales. Memang, sedari bermain di Macan Putih, julukan Persik, suami Eva Siregar itu sudah memiliki hunian di kawasan mewan di Surabaya Barat.

Usia Gonzales memang tidak muda lagi, 34 tahun. Namun ketajaman bomber yang lima kali meraih gelar topskor liga Indonesia tersebut tak perlu diragukan lagi.

Terakhir, pemain kelahiran Uruguay itu mencetak dua gol yang membantu meloloskan Indonesia ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia.

#gonzales #persib #persebaya
BERITA TERKAIT
(Asia Challange Cup 2020) Kalahkan Hanoi FC, Persib Alami Peningkatan
3 Pemain Baru Persebaya Bergabung di TC Yogyakarta
Persib Rekrut Amunisi Anyar Kedua
Persib Punya Pelatih Kiper Baru
Wanggai Siap Bersaing di Lini Depan Persebaya
Eriksen akan Segera Tes Medis di Inter?
Arema Ingin Cari Kiper yang Seperti Ini

kembali ke atas