BOLA

Selasa, 02 Agustus 2011 | 23:31 WIB

Gasperini: Sneijder Pasti Masuk Starting XI Inter

Boy Leonard Pasaribu
Gasperini: Sneijder Pasti Masuk Starting XI Inter
skysport

INILAH.COM, Beijing - Pelatih Inter Milan Gian Piero Gasperini memastikan bahwa gelandang serang Wesley Sneijder akan menjadi pilihan utamanya saat menghadapi AC Milan, Sabtu (6/8/11).

Meski rumor di luar klub mengatakan gelandang timnas Belanda itu akan pindah ke ke Manchester United, Gasperini justru berpikir mencari posisi yang ideal bagi Sneijder pada formasi 3-4-3 favoritnya.

Tidak ada masalah dengan Sneijder, ujar Gasperini, seperti dinukil dari Football-Italia.net. Dia bermain untuk kami, berlatih bersama kami dan dia akan bermain Sabtu nanti.

Mengenai laga Piala Super Italia yang akan digelar di Beijing tersebut, Gasperini berharap bisa memenangkan trofi pertamanya sejak menangani Inter Juni lalu.

Saya tak punya bola kristal, tetapi kami di sini (Beijing) untuk berusaha dan memenangkan ini jadi Inter bisa pulang ke rumah dan membawa pulang trofi yang terlewatkan dua tahun lalu (di Cina lawan Lazio), tegasnya. Dan bermain melawan Milan membuat even ini menjadi lebih prestisius.

Gasperini juga mengungkapkan tujuannya datang lebih awal ke Cina. Sepak bola dimainkan baik di saat hujan maupun cerah, dengan kelembaban, di cuaca panas atau dingin, ungkapnya.

Itu sebab pastinya mengapa kami datang lebih awal.Agar kami bisa terbiasa dengan panas dan kelembaban di sini. Dan di luar itu, ini masalah yang sama bagi kedua tim.

Laga ini sendiri akan menjadi ajang promosi bagi sepak bola Italia dan juga sepak bola di Cina, pungkasnya.

#gasperini #inter #milan
BERITA TERKAIT
Tiga Pemain Baru Tiba di Inter Dalam Waktu Dekat
Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala
Giroud Tinggal Selangkah Lagi Gabung Inter
Conte Bangga dengan Respons Pemain Inter
Inter Milan Diimbangi Atalanta 1-1
Inter Milan Akui Berminat Rekrut Vidal
Ibra Senang dengan Debut, tapi Tidak dengan Hasil

kembali ke atas