METROPOLITAN

Rabu, 10 Agustus 2011 | 16:11 WIB

2 Pekerja Jatuh, 1 Tewas 1 Sekarat

2 Pekerja Jatuh, 1 Tewas 1 Sekarat
beritajatim.com

INILAH.COM, Surabaya - Mochamad Ilham (19) warga Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Ngetos Nganjuk, Rabu (10/8/2011) pukul 10.00, tewas akibat jatuh dari lantai dua. Peristiwa naas itu terjadi saat korban memasang instalasi pemanas air di rumah Jl. Petemon 2/121 Surabaya.

Dari data yang dihimpun, Ilham tidak sendirian dalam memasang instalasi. Dia ditemani Kasnadi (34), warga Kedungmulyo, Bangil.

Entah kenapa, keduanya terjatuh dari atap rumah setinggi 10 meter. Akibatnya, Ilham tewas di lokasi kejadian. Dari bekas luka Ilham, bagian kaki jebol yang diduga akibat sengatan listrik.

Sementara Kasnadi luka parah sehingga harus dilarikan ke UGD termasuk Ilham dibawa ke kamar mayat untuk diotopsi di RSUD Soetomo, Surabaya.

"Saya dengar suara grubak dan setelah saya lihat terdapat dua orang di gang kelinci. Ndak taunya satunya tewas dan satunya sekarat," kata saksi Sujak warga Petemon.

Adanya korban warga Petemon gempar dan langsung melaporkan ke RT dan ditindaklanjut ke Polsek Sawahan. Jajaran Polsek Sawahan pun langsung meluncur ke lokasi untuk olah TKP.

"Masih belum bisa menyimpulkan penyebab terjatuhnya kedua korban. Karena saya masih meminta keterangan saksi-saksi di lapangan," kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Gatot Setya Budi. [beritajatim.com]

#kecelakaan
BERITA TERKAIT
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi
Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Berawan
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal
Lapor Jual Kendaraan Bermotor Lewat Aplikasi Ini

kembali ke atas