EKONOMI

Rabu, 10 Agustus 2011 | 19:07 WIB

Hari Ini, AirAsia Terbang ke Osaka

Hari Ini, AirAsia Terbang ke Osaka
AirAsia inilah.com/Syamsuddin Nasoetion

INILAH.COM, Osaka AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh dan berbasis di Malaysia, hari ini mengumumkan tujuan penerbangan keduanya di Jepang setelah Tokyo.

Rute internasional terbaru dari Kuala Lumpur menuju Osaka, Jepang; akan menjadi tujuan penerbangan ke-16 maskapai tersebut. Saat ini AirAsia X telah terbang ke beberapa kota di Australia, Inggris, Perancis, Taiwan, Korea, Cina, Iran, New Zealand, India, dan Tokyo di Jepang. Demikian dikutip dari keterangan resmi perseroan, Rabu (10/8).

AirAsia X akan mulai terbang langsung dari Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Kansai, Osaka empat kali dalam seminggu mulai tanggal 30 Nopember 2011. Osaka adalah pusat komersial Jepang dan juga gerbang menuju kota bersejarah terkenal, Kyoto dan Kobe, yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit menggunakan kereta api.

Rute penerbangan menuju Osaka akan dilayani dengan pesawat Airbus A330-300 yang memiliki 12 premium fly flat bed dan 365 kursi penerbangan kelas ekonomi.

Untuk menandai pembukaan rute baru tersebut, AirAsia X menawarkan harga promo (termasuk biaya pajak bandara dan biaya administrasi/all in) yaitu mulai dari Rp 760.000 satu kali jalan untuk kelas ekonomi dan Rp4.785.000 untuk premium fly flat bed dari Kuala Lumpur menuju Osaka dengan periode pemesanan tiket mulai dari 11 sampai 14 Agustus 2011 dan periode penerbangan mulai dari 30 Nopember 2011 sampai 20 Juni 2012.

Layanan Fly Thru dan harga promo juga tersedia untuk para pelanggan yang berada di Indonesia (Jakarta, Medan, Bali, Surabaya), Thailand (Bangkok dan Phuket), Singapura, Australia (Perth), New Zealand (Christchurch) dan Eropa (Paris).

#airasia Indonesia #penumpang #maskapai #Widijastoro
BERITA TERKAIT
B Corp Forum Ajak Swasta Buat Solusi Lingkungan
Bos Garuda Terseret Kasus Harley, Begini Kata Budi
Beginilah Regenerasi SDM Unggulan Ala Pertamina
Kemenkop dan UKM Perkuat Sinergi Pengembangan UMKM
Mentan Syahrul Ingin Vaksin Unggas RI Mendunia
Harley yang Ada Pesawat Garuda Milik Ari Askhara
Di War Room, Mentan Sapa Unit Kerja se-Indonesia

kembali ke atas