NASIONAL

Jumat, 12 Agustus 2011 | 01:05 WIB

Menkes Tunggu Audit BPK Soal Suap Nazaruddin

Laela Zahra
Menkes Tunggu Audit BPK Soal Suap Nazaruddin
Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedianingsih inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedianingsih menunggu hasil audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), untuk membuktikan ada tidaknya dugaan keterlibatan Kemenkes dalam kasus yang melibatkan M Nazaruddin.

BPK sedang melakukan audit khusus untuk alat bantu belajar-mengajar, ujar Endang di Mabes Polri, saat menghadiri buka puasa bersama di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (11/8/2011).

Endang menjelaskan, dari instansinya hingga saat ini belum ada penambahan keterlibatan pegawai lainnya, selain pria berinisial S. Orang yang terlibat di situ sudah tidak mendapat jabatan lagi, sekarang staf biasa, Pak S, ucap Endang.

Kementerian Kesehatan melihat kesalahan dalam kasus dugaan suap yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini, baru pada pembuatan komitmen kerjasama. Baru dia yang kelihatan membuat administrasi tersebut, ucap Endang.

Sebelumnya Kementerian Kesehatan diduga terlibat dalam lelang proyek yang merugikan keuangan negara, yakni pembangunan pabrik vaksin flu burung senilai Rp718 miliar, yang dimenangkan oleh perusahaan milik M Nazaruddin PT Anugrah Nusantara.[bay]

#nazaruddin #tertangkap #Kolombia
BERITA TERKAIT
Lemkapi Optimistis Kasus Teror Novel Terungkap
Kapolri Sebut Gatot Eddy Layak Dimutasi ke Mabes
Politisi PDIP I Nyoman Dhamantra Segera Disidang
KPK Perpanjang Masa Penahanan Bupati Lampung Utara
Wawan Segera Pindah ke Lapas Cipinang
Pemilik Hotel Alih Saham Secara Ilegal
Wawan Siap Lakukan Pembuktian Terbalik

kembali ke atas