BOLA

Jumat, 12 Agustus 2011 | 00:01 WIB

Szczesny: Sayalah Pemain Nomor Satu Arsenal

Anry Dhanniary
Szczesny: Sayalah Pemain Nomor Satu Arsenal
footballcorners.net

INILAH.COM, London - Terjawab sudah siapa yang akan mengawal gawang Arsenal musim depan. Wojciech Szczesny mengungkapkan Arsene Wenger telah memilihnya untuk menjadi pemain nomor satu di The Gunners.

Posisi utama dibawah mistar Arsenal diperebutkan oleh Szczesny, Lukasz Fabianski dan Manuel Almunia dan kabarya pemain berusia 21 tahun itulah yang dipercaya mengisi pos tesebut.

Musim lalu Szczesny bermain cukup banyak setelah performa Almunia yang merosot tajam dan cederanya Fabianski, tetapi sempat melakukan kesalahan fatal pada final Piala Liga melawan Birmingham City, yang membuat mereka kembai gagal meraih titel.

Jika diberikan kepercayaan itu, dia akan berjanji akan berusaha keras menjaga performanya.

"Saya mendapat sinyal dari Arsene Wenger sebelum musim baru, kalau saya akan menjadi kiper nomor satu Arsenal," ungkap Szczesny pada Skysport News.

"Kiper lain harus bersaing mengalahkanku, tapi saya tidak ada niat menyerah,"

"Tentu saja saya merasakan tekanan," tambahnya. "Saya tahu bagaimana bagusnya Lukasz Fabianski maka saya harus dalam form terbaik setiap pertandingan,"

Selain menjadi nomor satu di 'Gudang Peluru London', Szczesny juga ingin mempertahankan posisi kiper utama Polandia jelang Euro 2012 mendatang.

"Sekarang, semuanya sudah ditanganku," tuturnya. "Jika saya tidak membuat kesalahan parah, saya pasti bisa mempertahankan posisis ini sampai Euro,"

#arsenal #Szczesny
BERITA TERKAIT
10 Pemain Arsenal Diimbangi Crystal Palace
Aubameyang Masih Berpeluang Tinggalkan Arsenal
Kembalikan Mental Juara, Arsenal Incar Piala FA
Perkuat Pertahanan, Arsenal Incar Jerome Boateng
Arteta Ingin Aubameyang Bertahan di Arsenal
Fakta yang Tercipta Usai Arsenal Kalahkan MU
Bekuk MU, David Luiz: Arsenal akan Terus Meningkat

kembali ke atas