BOLA

Jumat, 12 Agustus 2011 | 19:26 WIB

RESMI: Liverpool Dapatkan Jose Enrique

Boy Leonard Pasaribu
RESMI: Liverpool Dapatkan Jose Enrique
Jose Enrique metro.co.uk


INILAH.COM, Liverpool Bek kiri Jose Enrique akhirnya resmi menjadi milik Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli pelatih Kenny Dalglish dari Newcastle United.

Ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidup saya, ujar bek asal Spanyol tersebut, dinukil dari situs resmi Liverpool. Saya sudah tiba di salah klub terbaik tidak hanya di Inggris, tetapi juga di dunia. Saya sangat, sangat senang.


Mereka sudah memenangkan banyak hal, termasuk Liga Champions. Mereka punya pemain yang luar biasa dan saya harap bisa meraih gelar di sini, lanjutnya.

Enrique juga mengungkapkan bahwa orang yang mampu meyakinkan dirinya untuk pindah ke Anfield adalah direktur sepak bola Liverpool Damien Comolli.

Damien Comolli memberitahu saya bahwa ini adalah klub yang luar biasa. Di Spanyol ada ungkapan, Saat kereta datang, Anda harus naik. Ini adalah pertamakalinya sebuah klub besar mendatangi saya dan saya harus mengambil kesempatan itu. Saya sangat senang.

Enrique adalah pembelian kelima Dalglish musim ini, setelah jordan Henderson, Charilie Adam, Doni dan Stewart Downing. Dengan demikian, Liverpool telah menghabiskan 50 juta pound (Rp 828 miliar) pada bursa transfer kali ini.
#jose enrique #liverpool #downing
BERITA TERKAIT
Klopp: Rekrut Shaqiri Keputusan Cerdas
Karius Bikin Blunder Lagi, Apa Respon Klopp?
Forsberg Belum Tentu Bagus Main di Liga Inggris
Liverpool Incar Winger Timnas Swiss
Salah Perpanjang Kontrak, Apa Respon Klopp?
Mignolet Indikasikan Ingin Hengkang dari Liverpool
Pelatih Mitra Kukar Hijrah ke Klub Spanyol

ke atas