HIBURAN

Senin, 15 Agustus 2011 | 21:15 WIB

Odie Agam dkk Gelar 'A Melody For Utha'

Ferry Noviandi
Odie Agam dkk Gelar 'A Melody For Utha'
kapanlagi.com

INILAH.COM, Jakarta - Setelah sukses menggelar acara amal untuk Utha Likumahua, para musisi dan sahabat Utha kembali menggelar acara amal. Acara yang digagas Odie Agam dkk ini berjudul 'A Melody For Utha'.

"Rencananya memang ada, tapi harus kita bicarakan lagi sama teman-teman. Namun kita nantinya nggak mau terlalu lama bikin konsernya, paling lama satu jam. Dan, konsernya murni untuk hiburan penggalang dana untuk Utha," terang Odie di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Namun Odie ddk belum bisa memastikan kapan acara tersebut akan digelar. Yang menjadi masalah adalah klasik, dana. "Terus terang kendala di awal untuk konser ini adalah masalah dana. Jadi mau nggak mau harus diusahakan dananya, baik itu dari donatur maupun sponsor untuk bikin acara ini," sambung musisi beken era 1980-an ini.

Untungnya rencana ini disambut baik musisi yang lain. Mereka menyambut baik rencana tersebut dan memastikan akan tampil di acara tersebut. "Wah, kalau itu banyak banget, dan sampai saat ini sudah terbilang belasan yang gabung. Waktu kita ngomong awal saja, langsung saja mereka mau gabung dan dukung kita," ujarnya. [aji]

#'utha likumahuwa
BERITA TERKAIT
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global
Tiga Musisi Legendaris Dunia Beraksi di YOLO Fest
Film 99 Nama Cinta, Antara Religi dan Romansa
Sabyan-Adam Ali Rilis Single "Salaman Rasulallah"
Gofar Hilman-OomLeo Ajak Milenial Adu Bakat Nyanyi
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa

kembali ke atas