BOLA

Selasa, 16 Agustus 2011 | 00:40 WIB

Djoko Driyono Jabat Direktur Kompetisi?

Reza Adi Surya
Djoko Driyono Jabat Direktur Kompetisi?
Djoko Driyono inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Menurut rencana, PSSI akan menggunakan 'orang lama' dalam rezim baru PSSI era Djohar Arifin. Nama Djoko Driyono disebut akan menjabat Direktur Kompetisi.

Di era Nurdin Halid, Djoko Driyono menjabat sebagai CEO PT. Liga Indonesia. Rencana penunjukan Djoko bukan tanpa alasan. Menurutu PSSI, Djoko dinilai memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk menjabat sebagai Direktur Kompetisi.

"Kami berencana untuk menunjuk Djoko Driyono sebagai Direktur Kompetisi. Tugasnya adalah mengatur semua kompetisi yang ada mulai yang profesional dan amatir," tutur Toni Apriliani, anggota Komite Eksekutif di sela-sela acara buka puasa bersama di kediaman Arifin Panigoro, Senin (15/8).

Rencana PSSI untuk memakai jasa Djoko Driyono tidak memiliki maksud apa-apa. Semua murni karena ia memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk posisi itu.

"Kita tidak ingin menutup mata jika memang ada dari kalangan pengurus lama yang memiliki kemampuan. Mereka memiliki pengalaman dan itu adalah hal yang berharga," pungkasToni.

Menanggapi rencana PSSI untuk kembali mempercayakan Djoko Driyono mengurus kompetisi, Djoko mengaku belum dihubungi oleh pihak PSSI terkait rencana tersebut.

#djoko #pssi #toni
BERITA TERKAIT
PSSI Jajaki Kemungkinan Rekrut Ruud Gullit
Kemungkinan PSSI Kembali Rekrut Luis Milla Kecil?
PSSI Sampaikan 4 Syarat pada Luis Milla
PSSI Sudah Bertemu dengan Luis Milla di Manila
PSSI Ingin Penggunaan VAR Direalisasikan di 2021
(Insiden Pengeroyokan Suporter Indonesia di Malaysia) Permohanan Maaf Menpora Malaysia ke Indonesia
Tiga Suporter Indonesia Masih Ditahan di Malaysia

kembali ke atas