BOLA

Selasa, 16 Agustus 2011 | 01:55 WIB

Richards: City Pasti Raih Gelar Liga Primer

Arie Nugroho
Richards: City Pasti Raih Gelar Liga Primer
Micah Richards zimbio.com

INILAH.COM, Manchester - Pemain bertahan Manchester City Micah Richards memiliki keyakinan tinggi bahwa timnya akan mejadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

The Citizen musim lalu sukses meraih satu jatah tiket bermain di kompetisi tertinngi di kancah benua biru Eropa, Liga Champions. Tak hanya itu saja, armada besutan pelatih Roberto Mancini itu juga meraih gelar Piala FA.

Terkait hal itu, pemain bertahan berdarah Inggris itu yakin The Citizen memiliki kans besar meraih trofi Liga Primer musim ini. akan tetapi menurut Richards, timnya jarus terlebih dahulu memenangkan pertandingan perdana Liga Primer menghadapi Swansea City.

Peluang meraih titel Liga Primer, tentu saja kami memiliki kesempatan besar untuk meraihnya musim ini, ungkapnya pada Manchester Evening News.

Saya sangat yakin bahwa Manchester City adalah kandidat utama peraih gelar Liga Primer musim ini, sambungnya.

Manchester United tentu saja adalah tim yang sangat hebat. Selain itu, masih ada Arsenal, Chelsea, serta Tottenham Hotspur/ saya yakin kami bisa mengalahkan mereka semua. Jadi, mengapa kami tak bisa memenangkan gelar Liga Primer? pungkasnya.

#richards #man city #swansea
BERITA TERKAIT
Liverpool Tak Terlalu Pikirkan Perburuan Gelar
Hasil Drawing Playoff Piala Eropa 2020
Tim Futsal UMY Dominasi Juara LIMA Futsal 2019
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG
Bawa Wales Lolos ke Euro 2020, Ferguson Puji Giggs
Maradona Batal Mundur dari Posisi Pelatih Gimnasia
Tiga Suporter Indonesia Masih Ditahan di Malaysia

kembali ke atas