METROPOLITAN

Rabu, 17 Agustus 2011 | 14:02 WIB

Perempuan Stres Tidur di Atap JPO Jatinegara

Anton Hartono
Perempuan Stres Tidur di Atap JPO Jatinegara
eshape.wordpress.com

INILAH.COM, Jakarta - Warga dan pengendara yang melintas di depan Mapolres Jakarta Timur Jl Matraman Raya menuju Kampung Melayu dihebohkan dengan adanya seorang perempuan stres yang tidur di atap Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

Menurut saksi mata yang ada di lokasi mengatakan perempuan itu sering mondar-mandir di depan Mapolres Jaktim. Bahkan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, masih terlihat di pinggir jalan.

"Sekitar jam 10 pagi, dia sudah ada di atas atap JPO dan terlihat tertidur," ujar Madun (53) seorang penjual rokok di pinggir Jl Matraman Raya, Rabu (17/8/2011).

Perempuan stres itu diketahui bernama Elis Kartini (14), warga Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Tentu saja tindakan yang dilakukan Elis saat itu menjadi pusat perhatian warga serta para pengguna jalan. Bahkan di sepanjang ruas jalan tersebut pun sempat mengalami kemacetan panjang.

Untungnya petugas Pemadam Kebakaran dengan aparat kepolisian segera tiba di lokasi untuk menyelamatkan perempuan berbaju hitam putih dan bercelana pendek yang tidur di atap JPO. Dan sekitar pukul 11.45 WIB, akhirnya Elis berhasil dibawa turun dari atap JPO dan langsung dibawa ke Mapolres Jaktim.

"Dia akan dibersihkan terlebih dulu sambil mencari alamat tempat tinggalnya. Kemudian ia akan kami pulangkan ke keluarganya," kata Widi, petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaktim. [bar]

#stres
BERITA TERKAIT
Kamera eTLE Mulai Rekam Pelanggaran di Tol
2020, Kamera eTLE Mulai Rekam Pelanggar Lalin
58 Personel Polres Jakbar Raih Pin Emas Kapolri
Dugaan Pungli BLP, Ombudsman: Laporkan Jika Ada
Tanggul Jebol, Anies: Itu Kawasan Dikelola PUPR
DPRD Khawatir Sewa Jaringan Utilitas Bebani Warga
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini

kembali ke atas