BOLA

Kamis, 18 Agustus 2011 | 03:10 WIB

Enrique: Carroll Bakal Jadi Legenda Baru Liverpool

Arie Nugroho
Enrique: Carroll Bakal Jadi Legenda Baru Liverpool
Jose Enrique zimbio.com

INILAH.COM, Liverpool - Pemain anyar Liverpool Jose Enrique memuji setinggi langit mantan kompatriotnya saat di Newcastle United, Andy Carroll. Menurutnya, Carroll bakal jadi legenda baru The Reds.

Pemain berkebangsaan Inggris itu diboyong The Reds dari Newcastle pada bursa transfer Januari lalu dengan harga fantastis 35 juta poundsterling (sekitar Rp493 miliar).

Hal itu membuat penyerang berambut gondrong itu menjadi pembelian termahal The Reds selama masa kepelatihan Kenny Dalglish.

Terkait hal itu, Enrique memiliki keyakinanpenuh bahwa sang mantan rekannya di Newcastle itu bakal menjadi legenda baru di Stadion Anfield.

Bagi kami di Newcastle, dia adalah pemain yang sangat brilian. Saya yakin dia bakal menjadi pemain yang juga brilian bagi Liverpool, ungkapnya seperti dilansir Goal.

Ketika klub sebesar Liverpool berani membayar hingga 35 juta poundsterling, pasti klub itu yakin bahwa Carroll adalah seorang pemain yang hebat.

Saya yakin dia akan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kami. dia bermain sangat baik di posisinya dan saya yakin dia bakal menjadi pemain sangat penting bagi Liverpool musim ini, tandasnya.

#enrique #liverpool #sunderland
BERITA TERKAIT
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Pep Guardiola: Saya Bukan Peramal
Data dan Fakta Usai Liverpool Kalahkan Man City
Klopp Beberkan Kunci Liverpool Tumbangkan Man City
Liverpool Tumbangkan Man City 3-1
Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir
Man City Tak Pernah Menang di Anfield Sejak 2003

kembali ke atas