HIBURAN

Minggu, 21 Agustus 2011 | 19:00 WIB

Hanung Bramantyo Dukung Bangkitnya Film Anak-anak

Aris Danu Cahyono
Hanung Bramantyo Dukung Bangkitnya Film Anak-anak
Hanung Bramantyo inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Hadirnya film 5 Elang, garapan sutradara Rudy Soedjarwo sepertinya menjadi angin segar bagi perkembangan film anak. Hanung pun menyambut baik.

"Buat saya ini bagus, kita kekurangan film anak sejak petualangan Sherina sangat jarang dibanding film horor. Film anak nyaris tidak ada tiap tahunnya. Film 5 Elang ini menjawab itu semua. Apalagi di dalamnya berisi petualangan-petualangan," terang Hanung disela premiere film 5 Elang di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Bahkan, suami dari Zaskia Adya Mecca itu merasa kembali ke masa lalunya begitu menonton film yang menceritakan tentang petualangan Pramuka tersebut.

"Pramuka itu penting, karena dulu juga saya ikut Pramuka. Ketika menonton film ini saya menjadi ingat memori dulu waktu ikut Pramuka balik lagi, seperti tepuk Pramuka. Menonton itu membuat saya merinding karena saya pernah merasakan di sana dulu," bebernya.

Hanung menambahkan,"Film ini bagus buat anak-anak supaya mereka menganggap Pramuka itu keren, sekarang ini Pramuka kurang menarik buat anak-anak dibandingkan dengan outbond," imbuhnya. [aji]

#? #hanung bramantyo #5 elang #lima elang
BERITA TERKAIT
Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar
Anggun Cetak Sejarah di Televisi Prancis, Apa Itu?
Ini Aksi Nyata Wolftank untuk Konservasi Mangrove
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global

kembali ke atas