HIBURAN

Minggu, 21 Agustus 2011 | 20:30 WIB

Hanung Bramantyo Tak Bakat Bikin Film Anak-anak

Aris Danu Cahyono
Hanung Bramantyo Tak Bakat Bikin Film Anak-anak
Hanung Bramantyo

INILAH.COM, Jakarta - Sutradara kenamaan Hanung Bramantyo mengaku kurang berbakat dalam menggarap film bertemakan anak-anak. Hanung merasa bidang itu tak dikuasainya.

"Saya nggak bakat bikin film anak, awal saya berkecimpung di film anak namun saya memutuskan film anak itu harus dikelola oleh orang yang berbakat membuat film tentang anak," terang Hanung disela premiere film 5 Elang di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Namun demikian, Hanung sangat berharap hadirnya kembali film anak-anak. Seperti yang baru saja di rilis film 5 Elang, ydiharapkan menyaingi suksesnya Laskar Pelangi.

"Ini menurut saya repackage baru dalam film anak. Makanya saya yakin film ini akan sukses seperti Laskar Pelangi," bebernya.

Lebih lanjut sutradara film Sang Pencerah ini menuturkan, untuk membuat film anak-anak butuh kesabaran karena penggarapannya melebihi film dewasa.

"Susah, karena buat saya sendiri. Bikin film anak itu mahal, karena sutradara harus mengikuti mood-nya anak, tidak bisa pola kerjanya diikuti seperti orang dewasa. Itu yang membuat saya nggak kuat bukan karena saya nggak mau ngikutin anak selama ini para produser lebih money oriented," paparnya.

Hanung menambahkan. "Mereka nggak mau syuting molor, pengeluarannya nambah. Maka dari itu faktor dari anak. Lalu, Anak dipaksa kerja sampai jam 2-3 pagi, saya nggak mau. Mendingan saya bikin film dewasa saja.' [aji]

#? #hanung bramantyo
BERITA TERKAIT
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa
Icefest Music Concert Tampilkan Musisi 4 Generasi
Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak
Nicholas Saputra Merasa Terhormat Jadi Duta UNICEF
Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3
Ari Lasso Bikin Pecinta Musik Terkejut

kembali ke atas