GAYA HIDUP

Minggu, 28 Agustus 2011 | 20:13 WIB

Inilah Manfaat 'Serangan' di Pagi Hari

Dahlia Krisnamurti
Inilah Manfaat 'Serangan' di Pagi Hari
teen.com

INILAH.COM,Jakarta - Ingin memulai hari Anda dengan perasaan bahagia dan pikiran positif? Jangan beranjak dulu dari tempat tidur! Para peneliti menyarankan untuk melakukan hubungan seks di pagi hari sebelum Anda memulai segala aktivitas.
Menurut penelitian yang dikutip dari Daily Mail, orang dewasa yang bercinta di pagi hari ternyata tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya. Tetapi juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.
Sistem kekebalan yang meningkat tidak hanya membuat Anda tidak mudah terkena flu dan masuk angin, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kuku dan tekstur kulit.
"Seks di pagi hari dapat juga membuat Anda terlihat cantik, karena seks melepaskan senyawa kimia yang meningkatkan kadar estrogen yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut Anda," ungkap Dr. Debby Herbenick ilmuwan dan kolumnis seks dari Amerika.
Seks pada pagi hari dinilai lebih sehat dibandingkan orang yang memilih untuk minum teh dan makan roti panggang sebagai sarapan. Melakukan kegiatan bercinta setelah matahari terbit juga dapat menghangatkan hubungan suami istri.
"Berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari," tambah penulis 'Because It Feels Good' itu.
Studi yang dilakukan di Queens University of Belfast, Amerika Serikat menemukan bercinta tiga kali seminggu dapat mengurangi resiko serangan jantung atau stroke.
Penelitian lainnya yaitu dari University Nottingham, Amerika Serikat juga mengungkapkan bahwa pria yang terus berhubungan seks teratur di saat usia 50 tahunan, dapat lebih kecil mengalami kanker prostat.

#seks
BERITA TERKAIT
Seru, Tradisi Cari Jodoh di Kabuenga Wakatobi Wave
Muslim Traditional di 165 Wedding Exhibition 2019
Kenali Perawatan Kecantikan Crystal Lift
Generasi Z Mulai Berpikir Penting Miliki Asuransi
Inovasi Kesehatan di Era Teknologi Digital
(Paham Literasi Ekonomi) Para Ibu Semakin Pintar Atur Keuangan Rumah Tangga
(Muda dan Sukses) Ini Cara Alamanda Shantika Hadapi Stress

kembali ke atas