METROPOLITAN

Senin, 29 Agustus 2011 | 18:30 WIB

Pencuri Satroni Toko Bangunan, Rp18 Juta Raib

Pencuri Satroni Toko Bangunan, Rp18 Juta Raib
Ilustrasi

INILAH.COM, Banda Aceh - Aksi pencurian kembali terjadi di pertokoan dengan menguras uang dan barang. Mehran, pemilik toko bangunan di Jalan Sultan Iskandar Muda, Punge Jurong, Meuraxa, Banda Aceh menjadi korban dalam penncurian tersebut.

Dalam laporannya ke Polresta Banda Aceh hari ini, Senin (29/8/2011) Mehran mengaku mengalami kerugian Rp18 juta. Ia memperkirakan aksi pencurian itu dilakukan Sabtu malam, dengan cara masuk lewat plafon. Itu dibuktikan dengan kondisi plafon toko yang rusak akibat dibobol. Pencurinya masuk lewat plafon setelah menaiki dinding samping toko, katanya yang baru mengetahui kejadian itu pada Minggu (28/8/2011).

Dia mengungkapkan, pencuri berhasil menguras uang Rp1 juta yang diletakkan dalam laci. Selain itu, pencuri juga mengambil barang dagangan seperti puluhan stop kran senilai Rp15 juta, tiga plek mobil, dan sejumlah barang lainnya.

Polisi yang melakukan identifikasi kemarin, menyimpulkan pelaku lebih dari satu orang dan diduga cukup mengenal kondisi toko yang sedang kosong. Ada sejumlah sidik jari yang kami temukan, dan akan kami pelajari lebih lanjut, ungkap seorang petugas yang melakukan identifikasi. Polisi berjanji akan menangani setiap kasus pencurian dengan tindakan tegas, mengingat maraknya aksi pencurian sejak beberapa bulan terakhir. [waspadaonline]

#pencurian
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas