BOLA

Senin, 29 Agustus 2011 | 21:33 WIB

Usai Gilas Arsenal, Young Ingin MU Tetap Ganas

Boy Leonard Pasaribu
Usai Gilas Arsenal, Young Ingin MU Tetap Ganas
Ashley Young zimbio.com

INILAH.COM, Manchester - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, berharap permainan Setan Merah tak menurun setelah menghancurkan Arsenal dengan skor 8-2.

Young remaja sejatinya adalah soerang fan Arsenal. Namun sepertinya ia sudah melupakan roman masa muda tersebut saat bermain untuk Setan Merah, Minggu (28/8/11). Dua gol dilesakkannya ke gawang Wojciech Sczczesny.

Kami melakukan pekerjaan kami sejak menit pertama, terus hingga menit terakhir, ujar Young, seperti dilansir MUTV. Kami sangat luar biasa hari ini. Kami melihat Arsenal ayng tidak sebagus biasanya hari ini dan kami memberikan ganjarannya.

Anda lihat cara kami menyerang dengan cepat dan kami selalu mencari cara untuk membuat peluang sejak menit awal hingga akhir. Kami sangat hebat hari ini, mulai dari kiper hingga penyerang, sambungnya.

Ini adalah penampilan tim yang luar biasa dan semoga kami bisa melanjutkan performa ini, seperti yang telah kami tunjukkan, hingga akhir musim, Young menambahkan.

Young juga memberikan pujian khusus bagi Wayne Rooney, yang mencetak tiga gol dalam laga tersebut dan menambah pundi-pundi golnya menjadi 152 gol sepanjang karirnya untuk MU. Salah satu gol ia cetak lewat titik putih.

Para pemain lain sangat bangga terhadap hatrik yang ia cetak. Saya rasa dia bahkan mau memberikan jatah tendangan penaltinya kepada Giggsy (Ryan Giggs), dimana itu menunjukkan betapa baiknya dia, ungkap mantan winger Aston Villa tersebut.

Ia juga memuji kiper MU David De Gea, yang menjadi sorotan atas beberapa blunder terakhirnya. Kali ini, meski kebobolan dua gol, De Gea tampil cukup mengesankan. Ia berhasil menggagalkan tendangan penalti Robin van Persie serta beberapa peluang Arsenal lainnya.

Itu penyelamatan yang hebat, ujarnya. Kami telah melihat hal tersebut, betapa bagusnya dia, dan dia menunjukkannya lagi hari ini. Penyelamatan penalti tersebut luar biasa dan sepanjang pertandingan itu dia juga tampil bagus.

#young #man utd #arsenal
BERITA TERKAIT
Hector Bellerin Diincar Klub Italia
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal

kembali ke atas