BOLA

Selasa, 30 Agustus 2011 | 00:15 WIB

Forlan Hampir Pasti Menjadi Milik Inter Milan

Arie Nugroho
Forlan Hampir Pasti Menjadi Milik Inter Milan
Diego Forlan Foto : Getty Images

INILAH.COM, Madrid - Sinyal bergabungnya bomber Diego Forlan ke Inter Milan semakin menguat. Pemain berdarah Uruguay itu menegaskan dirinya akan segera meninggalkan Atletico Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nerazzurri telah mengonfirmasi bahwa kubunya telah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk memboyong Forlan.

Sang mantan Bomber Manchester United itu juga kabarnya telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Atletico.

Meski belum resmi sebagai punggawa anyar Inter, namun Forlan sudah menegaskan bahwa dirinya sudah hampir pasti pergi meninggalkan Atletico.

"Saya sudah berbicara dengan pemain Inter Esteban Cambiasso dan Diego Milito, yang merupakan teman-teman saya," ungkapnya sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya mengharapkan tantangan besar di depan karena saya bergabung dengan klub besar lainnya dalam bentuk Inter," sambungnya.

Selama berkarier di Eropa, Forlan pernah mencicipi kerasnya Liga Primer Inggris dan La Liga. Tak lama lagi, dirinya juga akan merasakan atmosfer Seri A.

"Saya tahu Seri A dari pertandingan yang saya tonton di televisi. Tapi, saya senang karena punya kesempatan setelah tampil di La Liga dan Premiership," tambah pemain 32 tahun ini.

"Saya menyukai proyek Inter dan saya mengapresiasi hasrat nyata mereka untuk merekrut saya," tandasnya.

#forlan #inter #atletico
BERITA TERKAIT
Tiga Pemain Baru Tiba di Inter Dalam Waktu Dekat
Upaya Inter Rekrut Eriksen Masih Terkendala
Giroud Tinggal Selangkah Lagi Gabung Inter
Conte Bangga dengan Respons Pemain Inter
Inter Milan Diimbangi Atalanta 1-1
Inter Milan Akui Berminat Rekrut Vidal
Kemenangan Pertama Inter di San Paolo Sejak 1997

kembali ke atas