BOLA

Selasa, 30 Agustus 2011 | 02:10 WIB

Aguero: Please Jangan Pergi Tevez!

Arie Nugroho
Aguero: Please Jangan Pergi Tevez!
Sergio Aguero Foto : Getty Images

INILAH.COM, Manchester - Dalam beberapa bulan belakangan, bomber Carlos Tevez gencar diisukan akan segera meninggalkan Manchester City. Namun, Sergio Aguero memintanya untuk tetap tinggal.

Setelah batal hengkang musim lalu, Tevez musim ini kembali menghembuskan keinginan untuk meninggalkan The Citizen.

Keinginan untuk selalu dekat dengan istri dan kedua putrinya digadang-gadang menjadi latar belakang keinginannya tersebut.

City sendiri siap melepas Tevez asal ada tawaran yang cocok. Corinthians sempat mencoba menawar penyerang timnas Argentina itu, tapi negosiasi menemui jalan buntu.

Sebagai antisipasi kalau Tevez benar-benar pergi, The Citizens sudah memboyong Aguero. Dia dianggap sebagai pengganti sepadan untuk eks pemain Manchester United itu.

Namun belakangan, Aguero justru meminta sang komptriotnya di timnas Argentina itu untuk tetap tinggal dan bertandem dengannya di lini depan City.

"Kami sudah menghabiskan banyak waktu bersama dan kami berbicara tentang segalanya," ungkapnya kepada Sky Sports News HD.

"Saya tahu dia agak frustrasi. Tapi, sebagaimana kita semua tahu, itu tergantung pelatih yang memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak."

"Saya yakin kami berdua punya peluang di City dan dengan Argentina," tambahnya.

"Saya harap dia tetap tinggal dan kami bisa bermain bersama dalam banyak pertandingan. Tapi, itu semua terserah Roberto Mancini yang membuat keputusan," tandasnya.

#aguero #tevez #man city
BERITA TERKAIT
Liverpool Tak Terlalu Pikirkan Perburuan Gelar
Hasil Drawing Playoff Piala Eropa 2020
Tim Futsal UMY Dominasi Juara LIMA Futsal 2019
Hazard Sering Tolak Tawaran Gabung PSG
Bawa Wales Lolos ke Euro 2020, Ferguson Puji Giggs
Maradona Batal Mundur dari Posisi Pelatih Gimnasia
Tiga Suporter Indonesia Masih Ditahan di Malaysia

kembali ke atas