BOLA

Rabu, 31 Agustus 2011 | 00:45 WIB

Mantap, Hargreaves Berlabuh ke Man City

Arie Nugroho
Mantap, Hargreaves Berlabuh ke Man City
Owen Hargreaves Foto : Getty Image

INILAH.COM, Manchester - Manchester City sukses membajak mantan bintang rival sekotanya, Manchester United. Adalah gelandang enerjik Owen Hargreaves yang menjadi pemain anyar The Citizen.

Pemain berkebangsaan Inggris itu saat ini berstatus free agent setelah manajemen Setan Merah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di pengunjung musim lalu.

Hargreaves hampir absen selama tiga musim disebabkan serangkaian permasalahan di lututnya. Meskipun telah menjalani berbagai operasi, namun proses penyembuhan cederanya tak kunjung menemukan titik terang.

Namun, Hargreaves tak menyerah. Dia terus berusaha keras untuk menyembuhkan cederanya itu. bahkan beberapa bulan lalu, dia sempat mem-posting sebuah video di Youtube sebagai ajang promosi agar dilirik klub.

Akhirnya, kerja kerasnya itu membuahkan hasil. Rival sekota mantan klubnya, The Citizen, berkenan untuk menampungnya. Setelah dipastikan lolos tes medis hari ini, Selasa (30/8/2011) waktu setempat, pemain kelahiran Kanada itu langsung menandatangani kontrak bersama City. Sayang tak disebutkan durasi kontrak yang ditandatanganinya.

Walaupun saat ini sudah memiliki Gareth Barry, Nigel De Jong, dan James Milner, tapi pelatih City Roberto Mancini masih membutuhkan jasa Hargreaves sebagai penyuplai utama barisan depannya.

#hargreaves #man city #man utd
BERITA TERKAIT
Shin Tae-yong Terkesan dengan Kualitas Timnas U-19
BCS Ancam Boikot Pertandingan PSS di Liga 1 2020
Solskjaer Sudah Siapkan Cara Atasi Liverpool
Dibekuk Juve U17, Garuda Select Dapat 3 Pelajaran
Tiga Pemain Baru Tiba di Inter Dalam Waktu Dekat
Debut di Milan, Kjaer: Ini Mimpi yang Kenyataan
Matias Vecino Bahagia di Inter Milan

kembali ke atas