NASIONAL

Sabtu, 08 Oktober 2011 | 00:09 WIB

Belajar Rahasia Sukses Bisnis Ala Pak Haji

Belajar Rahasia Sukses Bisnis Ala Pak Haji
Belajar Rahasia Sukses Bisnis Ala Pak Haji book.store.co.id

INILAH.COM, Jakarta - Anda akan menemukan berbagai kiat bisnis yang dimulai dengan sangat sederhana, mudah dilakukan dan ditiru.

Untuk Anda yang belum punya pengalaman bisnis dan tidak punya modal sekalipun, ada trik memulai bisnis dengan modal terbatas dan mengembangkan bisnis dengan teknik penjualan yang sederhana sehingga meningkatkan profit bisnis dalam waktu relatif singkat.

Bagaimana membangun sebuah bisnis yang meningkatkan profit bisnis dengan teknik marketing sederhana sehingga pertumbuhan bisnis lebih cepat? Mencari dan menambah modal dengan aset yang tersedia, bahkan akan meningkatkan dan menambah aset yang dimiliki?

Bagaimana bursa saham layaknya fenomena mie instan yang akan meningkatkan aset Anda dengan cepat melalui tiga langkah buka bungkus, rebus lima menit, dan siap santap dengan sajian nikmat. Dengan fenomena matahari yang akan muncul besok pagi dari sebelah timur dengan perbandingan jumlah matahari terbit cerah lebih banyak dibandingkan matahari terbit dalam keadan redup sepanjang tahun.

Buku ini hanya sebuah panduan untuk sukses dan kaya. Sebagai tambahan bahan inspirasi Anda dalam hidup dan bisnis. Sifatnya hanya sebagai bahan pendidikan keuangan dan bisnis praktis yang mendorong kesejahteraan ekonomi masyarakat di Indonesia.

Tidak mempunyai jaminan apa pun seperti yang penulis dapat dari Pak Haji. Semua tindakan bisnis, keputusan bisnis, keputusan investasi, dan lainnya merupakan tanggung jawab pribadi. Selamat menikmati dan selalu sukses.

Judul Buku: Belajar Rahasia Sukses Bisnis Ala Pak Haji
ISBN: 9789792917420
Penulis: M Maksus Peter
Penerbit: Andi Publisher
Terbit: 2010
Tebal: 186 halaman

BERITA TERKAIT
KPK Dalami Persetujuan Gamawan Di Proyek IPDN
KPK Surati Erick Thohir Soal Dirut Jasa Marga
Dirut AP2 Jelaskan Maksud Sinergitas Antar BUMN
Instruktur Pramuka Cabul Dihukum Kebiri 3 Tahun
Santri Keracunan Tongkol, Polisi Periksa 5 Saksi
Waspada! Uang Palsu Bekasi Beredar di Malang
Kejaksaan Berantas Pungli IMB di Depok

kembali ke atas