GAYA HIDUP

Senin, 03 Oktober 2011 | 18:05 WIB

Wuih! Rihanna 'Pamer' Bokong di Vogue

Dahlia Krisnamurti
Wuih! Rihanna 'Pamer' Bokong di Vogue
Rihanna dailymail.co.uk

INILAH.COM, Jakarta - Rihanna kembali membuat sensasi. Kali ini, kekasih chris brown itu mempertontonkan bokongnya dalam sampul sebuah majalah mode. Seperti apa ?

Dalam cover majalah mode ternama Vogue, Rihanna mengenakan hotpants hitam dipadu dengan jaket hitam dan bokong penyanyi R & B itu terlihat jelas tanpa dilapisi stocing atau penutup lainnya.

Untuk membuat penampilannya lebih terkesan sensual dan proaktif, Rihanna merubah warna rambutnya menjadi lebih pirang dipadukan dengan riasan make up wajah yang terkesan natural.

"Itu bukan saya. Itu hanya bagian dari seni peran. Saya hanya ingin membuat musik menjadi lebih hidup,"ungkap pemilik nama lengkap Robyn Rihanna Fenty, seperti dikutip majalah Dailymail.

"Aku melihat terlalu banyak. Aku terlalu dewasa untuk usia saya, "ungkapnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertamanya anak pasangan Monica Fenty Braithwaite dan Ronald mendapat cacian akibat penampilannya yang terlihat kontroversial. Beberapa waktu lalu, seorang petanidi Bangor, Alan Graham, sempat menghentikan sebuah rekaman videonya karena dianggap cabul. [mor]

#rihanna
BERITA TERKAIT
Kemenpar Dukung Pengembangan Pariwisata Kebumen
Yoga jadi Solusi Cegah Osteoporosis
Ibu Rumah Tangga Mulai Lirik Bisnis Pendidikan
Ibu Milenial Cari Cara Cepat Saat Masak di Dapur
Manfaat Kesehatan dari Konsumsi Daging Sapi
Tampak Gemuk, Perempuan Tidak PD Miliki Dagu Besar
IHLEF Ajak Masyarakat Melek Hukum Kesehatan

kembali ke atas