TEKNOLOGI

Senin, 03 Oktober 2011 | 19:09 WIB

Trikomsel Jadi Distributor Lenovo

Trikomsel Jadi Distributor Lenovo
PT Trikomsel Oke Tbk kontan.com

INILAH.COM, Jakarta - PT Trikomsel Oke Tbk. (Trikomsel) menjadi distributor resmi bagi produk-produk komputer Lenovo untuk pasar di seluruh Indonesia.

Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel, mengatakan, Dengan masuknya Lenovo sebagai produk penjualan kami tentu akan menjadi poin penting dalam pengembangan bisnis kami khususnya dalam bidang penjualan komputer.

Sugiono menambahkan, Untuk mencapai visi Trikomsel, kami akan terus mengembangkan dan berekspansi dalam penjualan produk-produk teknologi khususnya komputer. Kolaborasi antara Trikomsel dan Lenovo diharapkan akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis kami dan memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

Ekspansi bisnis Trikomsel dalam hal diversifikasi produk yang dijual diharapkan dapat memberikan pertumbuhan yang terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Total penjualan Trikomsel pada semester 1 2011 mencapai Rp 3,44 triliun meningkat 41,9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2010.

Sedangkan laba bersih yang dihasilkan pada semester 1 2011 sebesar Rp 120,93 miliar naik 45,4% dibandingkan laba bersih semester 1 2010 yang tercatat sebesar Rp 83,20 miliar.

Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, mengatakan, Penunjukkan Trikomsel sebagai distributor produk kami akan membantu memperkuat pondasi kokoh Lenovo di Indonesia dan membantu mendorong pertumbuhan yang lebih besar diseluruh tanah air. Kemitraan kami dengan Trikomsel juga akan membantu kami mencapai target untuk melayani lebih banyak pelanggan di lebih banyak daerah di Indonesia dan menjadi brand PC yang paling diminati oleh pengguna di Indonesia.

BERITA TERKAIT
Google Cabut Game Tentang Demonstrasi Hong Kong
Inilah 12 Objek Terbesar di Alam Semesta
Apple Hapus Aplikasi Pelacak Polisi di Hong Kong
Mazda Recall 35.000 Unit Mobil Bermesin Diesel
Mammoth Terakhir Mati di Pulau Tengah Samudera
Transfer Musik dan Video, Google Luncurkan Stream
Toyota Mirai Terbaru Punya Daya Jelajah Lebih Jauh

kembali ke atas