METROPOLITAN

Senin, 03 Oktober 2011 | 19:35 WIB

Naas...Polisi Tewas Saat Main Layang-layang

Naas...Polisi Tewas Saat Main Layang-layang
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Ngajuk - Polres Nganjuk menyelidiki kematian Briptu Gunawan (28), anggota Polres Nunukan, Kalimantan Timur, yang tewas saat bermain laying-layang.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Nganjuk AKP Karjadi, dugaan sementara korban diperkirakan tewas akibat serangan darah tinggi saat bermain layang-layang sehingga tercebur ke sungai, pada Minggu (2/10/2011) kemarin.

Dugaan sementara adalah karena penyakit darah tingginya kambuh. Namun, untuk memastikannya, kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk, AKP Karjadi, Senin (3/10/2011).

Peristiwa nahas yang dialami Briptu Gunawan itu terjadi di Sungai Lingkungan Utara, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Sebelumnya, korban sempat bermain layang-layang bersama Riyan (12) dan Aswin (13) di tepi sungai belakarng rumahnya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan para saksi, sekitar pukul 14.00 WIB, tiba-tiba korban berteriak histeris seperti seseorang yang kerasukan. Kemudian korban terjatuh dengan kepala di bawah. Para saksi pun ketakutan. Mereka meminta pertolongan warga.

Kemudian datang mertua korban bernama Suyono (53). Dia berusaha menolong korban dari dalam sungai. Meski berhasil diangkat, tetapi nyawanya tidak tertolong. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke kantor polisi.[beritajatim]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba
BERITA TERKAIT
Polisi Ungkap Peredaran Heroin Dalam Bentuk Kapsul
Menantu Elvy Sukaesih Beli Sabu dari Uang Jasa
Dhawiya tak Tahu Suaminya Kembali Nyabu
(Kembali Ditangkap Konsumsi Kristal Haram) Menantu Elvy Sukaesih Nyabu Sejak Tahun 2014
Polisi Sita 89,8 Gram Ganja dari Tangan Rifat Umar
Kronologis Rifat Umar Ditangkap Terkait Narkoba
Ada Kartu Kesejahteraan Sosial di Era Anies

kembali ke atas