HIBURAN

Senin, 03 Oktober 2011 | 23:00 WIB

Jago Kungfu, Axel P. Kusuma Calon Aktor Film Laga

Ferry Noviandi
Jago Kungfu, Axel P. Kusuma Calon Aktor Film Laga
Axel Putra Kusuma inilah.com/Ferry Noviandi

INILAH.COM, Jakarta - Perfilman Indonesia sempat diramaikan dengan aktor-aktor laga seperti Barry Prima, Advent Bangun, George Rudy dll. Kini calon aktor laga masa depan sepertinya ada pada sosok Axel Putra Kusuma.

Bocah yang baru berusia 8 tahun ini memang sudah pandai bela diri Kung Fu sejak usia 5 tahun. Axel bahkan beberapakali menjurai kejuaraan Kung Fu anak-anak di berbagai kompetisi. Tidak heran bila akhirnya tawaran menjadi bintang film mampir kepadanya. Kini, Axel tengah membintangi film Drakula Cinta produksi Putra Kusuma Picture.

Saya melibatkan Axel karena genre film ini ada actionnya. Dengan demikian, dia bisa sambil belajar lebih banyak, terang Ki Kusumo, produser film Drakula Cinta yang juga ayah Axel, di sela-sela syuting film Drakula Cinta di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/10).

Ki Kusumo berharap kehadiran Axel bisa kembali membangkitkan film laga di Indonesia. Tidak itu saja, paranormal kondang yang telah memproduksi tujuh film layar lebar ini juga berharap kehadiran Axel bisa memacu semangat anak-anak Indonesia untuk mempelajari ilmu bela diri sejak kecil.

Ini bisa menjadi cermin, sekaligus menjadi pemicu bagi anak-anak untuk belajar ilmu bela diri sejak dini. Pastinya, akan membuat warna di film Drakula Cinta menjadi lain daripada yang lain, ujar Ki Kusumo.

#axel putra kusuma # ki kusumo # film drakula cinta
BERITA TERKAIT
Dangdut Academy Asia 5 Diikuti 35 Peserta 7 negara
20 Finalis Super Art Fest Bersaing di Hadapan Juri
Film 99 Nama Cinta Penuh Konflik Menarik
Kahitna Meriahkan FinExpo & Sundown Run 2019
Film Ajari Aku Islam Bawa Berkah Buat Roger-Chika
(Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) Oka Antara Ajarkan Anak Tanggung Jawab Sejak Dini
Angga-Zara JKT48 Kembali Dipasangkan di Mariposa

kembali ke atas