BOLA

Senin, 03 Oktober 2011 | 23:24 WIB

Isi Kuota Asia, Persib Kejar 'Tembok' Asal Jepang

Daddy Mulyanto
Isi Kuota Asia, Persib Kejar 'Tembok' Asal Jepang
Manajer Persib Umuh Muchtar inilah.com/Daddy Mulyanto

INILAH.COM, Bandung -Perburuan Persib Bandung untuk mengisi satu slot pemain asing Asia untuk posisi defender seperti diinginkan Pelatih Drago Mamic hampir menemui kesepakatan. Tidak tanggung-tanggung bek asal Jepang jadi incaran.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya hampir pasti memboyong pemain asal Jepang. Namun Umuh belum mau mengungkapkan siapa nama pemain tersebut, begitu juga jadwal kedatangannya ke Kota Bandung.

Manajer berusia 63 tahun itu menjelaskan, pencarian pemain tersebut terpaksa dilakukan ke luar Indonesia dengan meminta bantuan para agen. Pasalnya, stok pemain belakang Asia dengan kualitas mumpuni yang beredar di Indonesia, sudah habis diikat kontrak oleh tim lain.

"Belum ada yang dipastikan, tapi sepertinya kita akan bawa pemain Jepang saja. Untuk pemain ini saya belum bisa sebutkan namanya, nanti saja kalau sudah ada kepastian," kata Umuh ditemui wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (3/10/2011).

Soal penambahan pemain, Umuh menegaskan, manajemen akan menunggu permintaan dari Mamic. Sampai saat ini, Mamic baru meminta tambahan pemain di posisi belakang untuk melapis dua center bek, Maman Abdurahman dan Abanda Herman.

"Kita akan berusaha memenuhi semua keinginan pelatih. Saat ini, dia (Mamic) meminta tambahan untuk pemain belakang. Jadi kita fokus saja dulu mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," pungkasnya.[den/anr]

#persib
BERITA TERKAIT
Laga Persib vs Arema Digelar Pertengahan November
Pertandingan Persib Vs Persebaya Digelar di Bali
Madura United Bungkam Persib 2-1
Madura United Tak Sabar Ladeni Persib
Persib Optimistis Tatap Laga Lawan Madura United
Lawan Madura United, Ini yang Diwaspadai Persib
Indonesia Tergabung di Grup B pada SEA Games 2019

kembali ke atas