OLAHRAGA

Rabu, 05 Oktober 2011 | 09:23 WIB
(Juan Manuel Marquez vs Manny Pacquiao)

Marquez: Pac-Man Harus KO!

Anry Dhanniary
Marquez: Pac-Man Harus KO!
Juan Manuel Marquez-Manny Pacquiao allaboutboxingnews.com

INILAH.COM, Mexico City - Juan Manuel Marquez punya satu tujuan jelas dalam karir tinjunya musim ini. Pria Meksiko itu berambisi memukul jatuh Manny Pacquiao.

Juan Manuel Maquez, juara dunia kelas lightweight WBA dan WBO, saat ini sedang menjalani latihan keras di Iztacalco Gym dalam persiapan melawan juara WBO kelas welter, Manny Pacquiao, 12 November mendatang di MGM Grand, Las Vegas.

"Saya sedang menjalankan persiapan terbaik dalam karir untuk pertarungan pada 12 November, dan akan menuju laga tersebut dengan satu pikiran di otak, untuk memukul jatuh Manny Pacquiao," ujar Marquez, seperti yang dikutip Boxingscene.com.

Dalam persiapan kali ii Marquez menjalankan program yang berbeda dari sebelumnya. Dia ingin meningkatkan kecepatan dan kekuatan yang dia butuhkan untuk meraih kemenangan.

"Sejak pertarungan kedua kami (15/3/2008), dia (Pacquiao) terus berkembang. Dia menunjukan hasil latihan bersama Freddie Roach dengan tinjunya," sambung Marquez.

"Pukulannya sekarang lebih teknis, lebih banyak menggunakan tangan kanan, dan dia telah menjelma menjadi petinju yang luar biasa," puji Marquez untuk calon lawan yang akan dihadapi untuk ketiga kalinya.

"Untuk saya, pertarungan ini masalah kebanggaan dan harga diri. Semua orang tahu kemenangan saya dicuri pada dua pertandingan awal. Saya pernah mengalahkannya, dan saya akan lakukan itu lagi," tukasnya optimis.

#tinju
BERITA TERKAIT
Judo Sumbang Dua Medali Emas dan Satu Perak
Tiga Cabor Berbeda Sumbang Emas bagi Indonesia
Kemenpora Gelar Pelatihan Data Scientist
Menembak dan Balap Sepeda Tambah Medali Emas
Rinov/Pitha Lolos ke Perempatfinal
Gregoria Susul Ruselli ke Perempatfinal
Ruselli Lewati Rintangan Pertama

kembali ke atas