BOLA

Rabu, 05 Oktober 2011 | 21:33 WIB

Szczesny Ngebet Jadi Kapten Baru Arsenal

Arie Nugroho
Szczesny Ngebet Jadi Kapten Baru Arsenal
thefirstpost.co.uk

INILAH.COM, London - Setelah berhasil menembus tim inti Arsenal, penjaga gawang muda Wojciech Szczesny kini membidik jabatan kapten The Gunners.

Saat ini jabatan itu disandang penyerang Robin Van Persie, setelah Cesc Fabregas memutuskan hijrah ke Barcelona di bursa transfer awal musim ini.

Namun, seiring dengan belum jelasnya masa depan Van Persie di Arsenal membuat harapan kiper berkebangsaan Polandia itu untuk menjadi kapten baru Arsenal kian menebal.

"Saya merasa bahwa ketika saya mengatakan sesuatu, semua pemain mendengarkan saya. Terlebih ketika di atas lapangan dibanding saat di kamar ganti, tapi justru itu lebih penting," ujarnya seperti dilansir Skysport.

"Saya ingin menjadi kapten tim dan saya merasa mampu mengemban tugas itu dengan baik," tambah kiper yang didatangkan Arsene Wenger dari tim belia Legia Warsawa itu.

Sejak didatangkan pada 2009, Wojciech Szczesny sempat dipinjamkan ke Brentford selama semusim. Kini ia total telah membela Arsenal pada 22 laga. Kiper dengan tinggi 195 sentimeter (cm) itu juga menjadi pilihan utama di timnas Polandia.

#Szczesny #arsenal #van persie
BERITA TERKAIT
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal
Arsenal Ditahan Imbang Vitoria Guimaraes 1-1

kembali ke atas