BOLA

Kamis, 06 Oktober 2011 | 01:12 WIB

Wilshere Ogah Ikuti Jejak Cesc dan Nasri

Reza Adi Surya
Wilshere Ogah Ikuti Jejak Cesc dan Nasri
Jack Wilshere zimbio.com

INILAH.COM, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku tak ingin mengikuti langkah yang diambil oleh Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Apa maksudnya?

Wilshere saat ini tengah mengalami cedera dan akan absen memperkuat Arsenal hingga Februari mendatang usai menjalani operasi engkel. Wilshere menyebut kritikan kepada Wenger adalah sebuah lelucon. Menurutnya semua bukan kesalahan Wenger semata.

Nasri dan Clichy meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Manchester City sementara kapten tim, Cesc Fabregas, pindah ke Barcelona. Robin van Persie, Theo Walcott, Alex Song dan Andrey Arshavin adalah nama-nama yang kontraknya akan segera berakhir dua tahun lagi. Ada kemungkinan pemain tersebut akan mengikuti jejak Fabregas dan Nasri.

"Bukan bermaksud merendahkan Man City, tapi Arsenal adalah tempat yang tepat untuk saya. Beberapa pemain mendapatkan gaji yang diinginkan tapi jujur saja, itu bukanlah cara saya," kata Wilshere seperti dinukil The Sun.

"Yang saya pikirkan adalah bermain di level tertinggi dan di kompetisi papan atas supaya saya bisa mengukur kemampuan ketika berhadapan dengan tim-tim hebat di dunia. Saya sangat bahagia di Arsenal. Saya ingin meraih trofi disini dan saya tak akan mengikuti jejak Fabregas dan Nasri," tukasnya.[yob]

#wilshere #arsenal
BERITA TERKAIT
Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis
Hector Bellerin Diincar Klub Italia
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang

kembali ke atas