METROPOLITAN

Rabu, 05 Oktober 2011 | 22:55 WIB

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Circle K

Jaka Permana
Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Circle K
inilah.com/Wirasatria

INILAH.COM, Bandung - Petugas dari Polrestabes Bandung bersama Polsek Coblong kembali menangkap dua pelaku pembunuhan dan penganiyayaan terhadap dua orang pemuda di minimarket Circle K Dago, pada Jumat (30/9/2011) lalu.

Dua pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial IR (22) dan FM (22), keduanya bersama Dono alias Danu yang ditangkap sebelumnya, merupakan pelaku penganiayaan hingga menewaskan Marianus B Rayakapa (23) warga Nusa Tenggara Timur (NTT) dan melukai Stephentius Mezrid Miza (24) hingga kondisinya sekarat.

Kami berhasil menangkap lagi dua tersangka yakni IR dan FM. Mereka terlibat penganiayaan bersama-sama Dono yang sudah kami tangkap sebelumnya, ujar Kapolsek Coblong Kompol Hendral Veno, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (5/10/2011).

Menurutnya, keduanya diringkus saat bersembunyi di rumahnya masing masing pada Senin (3/10/2011). IR diringkus di wilayah Dago Pojok. Sedangkan FM ditangkap petugas di daerah Jalan Suci. IR, salah satu pelaku mengaku ikut menganiyaya korban karena tersinggung dengan ucapan korban, namun dia membantah jika dirinya merupakan anggota geng motor.

Saya kesal karena korban bilang perek sama pacar temen saya. Saya tidak ikut geng motor. Tapi teman saya yang satu lagi memang geng motor, ujar IR.

Sementara FM, tersangka lain yang dibekuk tim Polrestabes Bandung beserta Polsek Coblong pada Jumat (30/10/2011) lalu, mengaku biasa nonkrong bareng teman-temannya di Circle K Simbang Dago. FM biasanya datang untuk duduk-duduk, minum-minum, dan merokok bersama rekan-rekannya. "Mereka teman nongkrong saya di sana," jelas FM.

Penganiayaan terhadap Marianus B Rayakapa dan Stephentius Mezrid Miza, terjadi di teras Circle K, pada Jumat (30/9/2011) pukul 01.15 WIB. Kedua korban terlibat perkelahian dengan para pelaku yang diduga gerombolan bermotor. Namun karena kalah jumlah, kedua korban ditusuk dan ditabrak sepeda motor. Dalam kondisi sekarat, kedua korban dilarikan ke ICU RS Borromeus.[bay]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba
BERITA TERKAIT
Polda Metro Bongkar Penyelundupan 63 Kg Sabu
Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Kelas Internasional
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama

kembali ke atas