TEKNOLOGI

Jumat, 07 Oktober 2011 | 07:11 WIB

Ilmuwan AS & Rusia Berburu Manusia Salju

Billy A. Banggawan
Ilmuwan AS & Rusia Berburu Manusia Salju
huffingtonpost.com

INILAH.COM, Washington Manusia salju bukan sekadar mainan anak di musim dingin. Beberapa pihak menyatakan, manusia salju adalah makhluk hidup dan ilmuwan internasional akan memburunya.

Perkumpulan ilmuwan internasional menyatakan akan berburu manusia salju, terutama manusia salju Siberia. Di seluruh dunia, banyak laporan mengenai makhluk serupa manusia besar dan berbulu.

Makhluk ini dikenal juga sebagai Bigfoot, Sasquatch, Manusia Salju Siberia dan Manusia Salju Mengerikan dan semua makhluk ini tak pernah tertangkap untuk benar-benar memastikan keberadaannya.

Namun seperti dilaporkan HuffPost, peneliti yang mempelajari keberadaan hewan tak dikenal atau kriptozoolog mengatakan, jumlah saksi mata, foto, film, video, jejak kaki, rambut dan kotoran yang ditemukan menunjukkan kemungkinan keberadaan spesies tak dikenal yang nampaknya tak mau ditemukan dunia ini.

Namun semua itu nampaknya akan berubah ketika ilmuwan dari Rusia dan Amerika Serikat (AS) serta negara lain bersatu pekan ini dalam sebuah konferensi yang akan memasukkan trek di wilayah Kemerovo, Siberia, untuk memburu manusia salju ini.

Kita tunggu saja hasilnya. [mor]

#manusia salju #bigfoot
BERITA TERKAIT
Kerja Sama, UC-Huawei Berdayakan Ekosistem Digital
Lewat Yaris, Toyota Dukung Gelaran DWP 2019
Roadshow Epson Kalimantan Berakhir di Tarakan
Suzuki Catat Penjualan Positif pada Oktober 2019
Oktober 2019, Penjualan Mobil Honda Meningkat
Ponsel Flagship Realme Mau Meluncur di Indonesia
(Review Produk) Samsung Galaxy A30s: Daya Pikat Kamera dan NFC

kembali ke atas