METROPOLITAN

Jumat, 07 Oktober 2011 | 18:26 WIB
(Perampokan Cilincing)

Beraksi di Siang Hari, Perampok Tewaskan PRT

Wahyu Praditya Purnomo
Beraksi di Siang Hari, Perampok Tewaskan PRT
floridacrime.com

INILAH.COM, Jakarta - Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah berlantai 3, RT 02/08 nomor 53, Jalan Duren Blok R Gang I, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, Jumat (7/10/2011) siang. Dalam aksi perampokan yang terjadi pada siang hari tersebut seorang pembantu rumah tangga (PRT) tewas di bacok, dan satu lagi kritis.

Dua orang pembantu yang menjadi korban dalam peristiwa perampokan tersebut, masing-masing bernama Asmo (77) dan Asmi (15). Asmo tewas dengan luka bacok di kepala dan tangan, sedangkan Asmi mengalami luka cukup parah dan kondisi kritis dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saksi mata bernama Susi (50) yang juga pemilik rumah mengaku, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat kejadian di rumah itu cuma ada dua orang pembantu, sementara yang lain sedang keluar rumah, ada yang jaga Toko dan kuliah, jelas Susi

Susi yang sedang menjaga toko baju miliknya di Koja Trade Mall, merasa curiga karena ia menelpon ke rumah sekitar pukul 11.30 Wib, tidak ada yang menjawab. Saya pulang dan ternyata dua pembantu saya sudah tergeletak bersimbah darah, ucapnya.

Melihat hal tersebut, Susi pun langsung meminta pertolongan dari warga dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sementara Asmi korban yang masih hidup langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pelaku diduga masuk dari lantai pintu di lantai tiga. Sebeb pintu itu jebol. Tapi saya belum periksa benda apa yang hilang, karena saya tadi takut naik keatas mungkin saja masih ada pelaku diatas, jelasnya.[bay]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba
BERITA TERKAIT
Pengguna Skuter Listrik Nakal Bakal Ditindak
Polisi Masih Dalami Kasus Pembobolan ATM Bank DKI
Narkoba, Eks Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan
Ditresnarkoba PMJ Musnahkan Barbuk 356 Gram Heroin
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi

kembali ke atas