METROPOLITAN

Jumat, 07 Oktober 2011 | 18:38 WIB
(Perampokan Cilincing)

Saksi: Pelaku Perampokan Seorang Pemuda

Wahyu Praditya Purnomo
Saksi: Pelaku Perampokan Seorang Pemuda
Foto: Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Pelaku perampokan yang terjadi di rumah yang terletak di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (7/10/2011) siang, diduga dilakukan hanya oleh satu orang.

Dugaan tersebut diungkapkan, salah satu pegawai puskesmas yang mengaku melihat adanya pemuda yang masuk ke rumah berlantai 3 yang terletak Jalan Duren Blok R Gang 1 RT 02/08 nomor 53 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara.

Umurnya diperkirakan sekitar 20 tahunan. Dia membawa tas pinggang dan kantong plastik hitam," ucap Holilah, pegawai Puskesmas Semper Barat.

Menurut pegawai Puskesmas, yang terletak persis berada di sebelah rumah korban, saat itu dia melihat pelaku berjalan di atap rumah lantai 3 dan melompat turun ke halaman Puskesmas. Tapi saat itu saya tidak curiga apapun, karena tidak ada yang menegur dia (pelaku), ujarnya.

Lokasi kejadian memang tergolong lokasi yang ramai. Di depan rumah korban banyak terdapat warung, seperti warung bakso, warung VCD, bengkel motor, pedagang rokok dan lainnya. Hingga kini pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan terkait perampokan tersebut. Bahkan untuk memperlancar penyidikan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line di rumah milik korban.[bay]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas