METROPOLITAN

Jumat, 07 Oktober 2011 | 18:50 WIB
(Perampokan Cilincing)

Polisi Masih Selidiki Perampokan di Cilincing

Wahyu Praditya Purnomo
Polisi Masih Selidiki Perampokan di Cilincing
ilustrasi inilah.com/syamsudin

INILAH.COM, Jakarta - Polisi masih melakukan pengusutan guna mencari siapa pelaku perampokan di Jalan Duren Blok R Gang 1 RT 02/08 nomor 53 semper Barat Cilincing Jakarta Utara.

Kapolsek Cilincing Komisaris Tuhana Priyangga, mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti di tempat kejadian.

Kendala yang dihadapi saksi kunci yakni Asmi (15) masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kami belum mendapat keterangan dari saksi itu, jelas Tuhana saat dihubungi, Jumat (7/10/2011).

Saat ini petugas juga belum mengetahui barang-barang apa saja milik korban yang hilang. Hal tersebut karena hingga saat ini pemilik rumah masih dalam keadaan shock.

Belum diketahui barang-barang yang hilang. Sementara ini kami masih menunggu keterangan pemilik rumah tentang barang yang hilang, jelasnya.

Sementara wanita tua Asmo (77) yang menjadi korban tewas, mengalami luka parah di kepala dan tangan Korban tergeletak dengan posisi miring di dapur. Lukanya diduga akibat benturan benda tumpul, jelasnya.[bay]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba
BERITA TERKAIT
Tipu Korban Hingga 300 Juta, Lili Polisikan RR
Melawan, Bandar Sabu di Kramatjati Tewas Ditembak
Bandar Sabu di Kramat Jati Juga Pelaku Curanmor
Polda Metro Bekuk Bandar Sabu di Kramat Jati
Kebakaran Resto Vegetus Rugi Ratusan Juta Rupiah
Ribuan Peserta Ramaikan Run for Palestine
Pradi Siap Bertarung di Pilkada Depok

kembali ke atas