BOLA

Kamis, 20 Oktober 2011 | 22:23 WIB

Menang di Liga Champions, City 'Pede' Jegal MU

Boy Leonard Pasaribu
Menang di Liga Champions, City 'Pede' Jegal MU
bolanews.com

INILAH.COM, Manchester - Berbekal kemenangan atas Villareal di Liga Champions, Manchester City lebih percaya diri menghadapi Manchester United akhir pekan ini.

City sempat kebobolan lebih dulu lewat Cani di Stadion Etihad, namun gol bunuh diri Marchena membuat kedudukan menjadi imbang. Sergio Aguero tampil sebagai penyelamat lewat golnya pada menit ke-93.

Selanjutnya, The Citizens harus bertandang ke Old Trafford untuk mempertahankan puncak klasemen dari jarahan Setan Merah, yang terpaut dua poin di belakang mereka.

Kami akan menjalani laga tersebut dengan kepercayaan diri yang lebih, ujar gelandang Gareth Barry, seperti dinukil dari Metro.co.uk. Tetapi ini bukan saatnya untuk bersantai. Kami harus menampilkan yang terbaik. Kami masi belajar di Liga Champions.

Kemenangan ini mengangkat moral semua orang. Tiga poin yang kami raih sangat vital untuk lolos ke putaran berikutnya, sambungnya.

Barry menyadari beratnya laga yang harus dijalani di Old Trafford. Ia sadar akan kekuatan sang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Kami harus pergi ke sana dan menunjukkan permainan yang terbaik untuk meraih hasil. Kami menghormati Manchester United dan semoga ini hasilnya bisa bagus, pungkasnya.

#barry #man city #man utd
BERITA TERKAIT
Garuda Select Raih Tiga Kemenangan Beruntun
Inilah Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions
Pencapaian Spesial Atalanta Lolos ke 16 Besar UCL
Atletico ke 16 Besar Usai Kalahkan Lokomotiv
(Matchday 6 Grup A Liga Champions Eropa) Madrid Bungkam Brugge, PSG Menang Besar di Paris
Persib Kalahkan Borneo FC, Ini Komentar Pelatih
Zidane Khawatir dengan Cedera Hazard

kembali ke atas