BOLA

Kamis, 20 Oktober 2011 | 23:55 WIB

Torres Cetak Dua Gol, Kalou Girang

Arie Nugroho
Torres Cetak Dua Gol, Kalou Girang
Salomon Kalou bolanews.com

INILAH.COM, London - Gelandang Chelsea Salomon Kalou turut bergembira terkait keberhasilan rekannya, Fernando Torres, mencetak dua gol ke gawang Racing Genk.

Chelsea tampil 'menggila' kala menjamu Racing Genk di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/11/2011) dinihari WIB, dalam pertandingan lanjutan Grup E Liga Champions.

'The Blues' menang telak dengan lima gol tanpa balas masing-masing melalui lesakkan dua gol Fernando Torres, Raul Meireles, Branislav Ivanovic, dan Salomon Kalou.

Dalam wawancara seusai pertandingan, Kalou turut berbahagia dengan keberhasilan rekannya mencetak dua gol di pertandingan itu. Menurutnya, Torres kini kian mendekati ke performa terbaiknya.

"Senang rasanya melihat Fernando (Torres) kembali ke performa terbaiknya. Kami sangat membutuhkannya jika ingin pergi jauh di kompetisi ini," ungkapnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Dia adalah pemain hebat dan terkadang Anda hanya butuh memberinya waktu agar dia bisa mengembalikan kondisi fisiknya dan ketajamannya," sambungnya.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu juga menolak anggapan bahwa Genk adalah tim terlemah di Grup E.

Kemenangan ini mengokohkan Chelsea di puncak kalsemen sementara Grup E dengan tabungan tujuh poin, hasil dari dua kali menang dan sekali seri.

#torres #kalou #chelsea
BERITA TERKAIT
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Salah Satu Malam yang Gila bagi Chelsea di UCL
Liverpool Menang, Chelsea Imbang
(Liga Champions) Lampard: Ajax Tim Kuat dan Tak Mudah Dikalahkan

kembali ke atas