GAYA HIDUP

Rabu, 26 Oktober 2011 | 14:27 WIB

Ini Dia 'Kapsul' Penghilang Bau Badan

Dahlia Krisnamurti
Ini Dia 'Kapsul'  Penghilang Bau Badan
IST

INILAH.COM, Jakarta - Bau badan menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang. Karenanya beragam cara dilakukan untuk menghilangkan aroma tak sedap di badan itu.

Biasanya orang sering menggunakan parfum, cukup dengan satu atau dua semprot saja, bau badan Anda akan lenyap. Namun kali ini ada penemuan terbaru yakni 'kapsul' penghilang aroma tak sedap.

Adalah Swallowble, parfum dengan inovasi terbaru. Cukup dengan menelan satu butir kapsul aroma tubuh yang keluar akan lebih wangi dan keharumannya dapat bertahan sepanjang hari. Benarkah?

Seperti dikutip dari Kiss and Makeup, parfum 'Swallowable diciptakan oleh seniman Australia, bernama Lucy Mcrea. Lucy merancang parfum untuk membuat aroma tubuh yang keluar lebih segar. Dia mengklaim, parfumnya tersebut dapat mengekspresikan aroma tubuh yang unik dari setiap individu.

Kapsul wangi yang belum dirilis itu mengandung molekul yang dapat membuat tubuh harum yakni zat bernama synthetic fragrant lipid. Zat itu sama dengan struktur molekul lemak alami yang ditemukan dalam tubuh.

Molekul sintetik tersebut akan mengeluarkan aroma wangi lewat permukaan kulit melalui keringat. Kekuatan aroma yang dihasilkan, ditentukan oleh tingkat suhu tubuh, stres, olahraga dan gairah seksual.

"Setelah diserap, kapsul akan 'menyemprot' ke dalam kulit dan menyebar ke seluruh tubuh. Molekul parfum diekskresikan melalui permukaan kulit selama berkeringat dan mengeluarkan aroma yang unik," jelas Lucy di websitenya. [mor]

BERITA TERKAIT
Menpar Raih AFEO Distinguished Honorary Fellow
Gaya Sepatu Slip On jadi Andalan Saint Barkley
(Jika Terlanjur Beri Anak Gadget) Ini yang Harus Dilakukan Orangtua
(Orangtua Sibuk) Siapkan Waktu 15 Menit untuk Bermain dengan Anak
Ciptakan Suasana Kerja Seru di Coworking Space
Tips Mudah Atasi Adiksi Anak Terhadap Mainan
Jual Batam-Bintan, Kemenpar Gandeng Scoot Airlines

ke atas