NASIONAL

Sabtu, 19 November 2011 | 00:09 WIB

Berteman Tetapi Tidak TTM (Teman Tapi Mesra)

Berteman Tetapi Tidak TTM (Teman Tapi Mesra)
Berteman Tetapi Tidak TTM (Teman Tapi Mesra) shalomebookstore.com

INILAH.COM, Jakarta - Salah satu kepercayaan yang paling umum hari-hari ini adalah bahwa seks di antara "teman-teman" tidaklah berbahaya.

Hal itu membuatnya terasa sempurna! Lagipula, tidak ada yang seorangpun yang ingin terikat dan menikah di usia 16 tahun, tetapi sekali saja kendali seks menyerang, kau harus melakukan sesuatu menghadapi hormon-hormon itu bukan?

Mengapa tidak kurangi saja ketegangan tersebut dengan tanpa menjadi terikat secara emosional? Itulah gunanya "Berteman dengan Tulus" ...semua kesenangan tanpa komitmen.

Memiliki seorang teman yang tulus terdengar seperti sebuah pilihan yang tidak beresiko, tetapi kebenarannya adalah bahwa tidur bersama, bahkan dengan teman-teman yang baik sekalipun, mengandung resiko bagi kesehatan fisik, mental, emosional dan rohani.

Selalu ada akibatnya bila kita menyimpang dari sesuatu yang telah Tuhan ciptakan. Dan karena Ia adalah yang pertama kali menciptakan sex itu sendiri, adalah sebuah ide yang bagus untuk mengetahui maksud-Nya ketika Ia memberikan hal itu kepada kita.

Ron Luce berbicara kepada kaum muda di seluruh dunia, dan ia telah mendengarkan pertanyaan-pertanyaan, ketakutan-ketakutan, dan harapan-harapan Anda.

Di dalam Berteman dengan Tulus, ia menangani keinginan-keinginan (dan juga tekanan-tekanan) untuk memiliki sebuah kehidupan sex yang luar biasa.

Ia melihat pada kemungkinan-kemungkinan dari berbagai sudut pandang dan membiarkan para remaja membagikan sudut pandang-sudut pandang, kesalahan-kesalahan dan penemuan-penemuan mereka secara terbuka --semuanya dalam sebuah cara yang akan membantu Anda melihat bahwa rencana Tuhan untuk sebuah kehidupan sex yang luar biasa adalah juga sebuah rencana bagi Anda.

Temukanlah keuntungan-keuntungan yang sesungguhnya dari pembuatan pilihan-pilihan yang tepat ketika berkaitan dengan sex --dan ketika berkaitan dengan pertemanan.

Judul Buku: Berteman Tetapi Tidak TTM (Teman Tapi Mesra)

ISBN:9786028930499

Penulis: Ron Luce

Penerbit: Light Publishing

Terbit:September 2011

BERITA TERKAIT
Pohon Tumbang Diterjang Angin Puting Beliung
Sasa Tewas Usai Menabrak Truk
Puting Beliung Rusak Rumah Warga, Warung Ambruk
Khofifah Ingin Peran KPK Diperkuat Di Daerah
Pakde Karwo Wantimpres, Ini Kata Gubernur Jatim
Dalami Penerimaan Suap, KPK Periksa Istri Bupati
Ketua KPK Digoyang Kasus Pelanggaran Etik

kembali ke atas